Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Amerika , Internasional - Lawan Iklan Anti Islam, Muslim AS Luncurkan Iklan Tandingan di Stasiun Metro

khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - Sebuah lembaga kebebasan sipil dan advokasi Muslim AS mengumumkan rencana mereka untuk membuat iklan merek sendiri di stasiun Metro dalam upaya memerangi iklan kebencian anti-Muslim yang menyamakan Islam dengan kelompok yang “biadab.”
“Kami mengambil pesan-pesan kebencian yang ada dengan sangat serius,” kata Nihad Awad, Direktur Eksekutif Dewan Hubungan Islam Amerika (CAIR), kepada WUSA News Channel Jumat, 12 Oktober lalu.
“Mereka perlu diantisipasi melalui upaya kolektif warga Amerika untuk menolak fobia Islam dan sikap membenci.”
Kampanye iklan tandingan direncanakan setelah hakim federal memutuskan bahwa tidak ada yang bisa menghentikan iklan-iklan anti Islam tersebut disingkirkan di stasiun metro Washington, dengan alasan hak kebebasan berbicara.
Kampanye iklan adalah yang kedua di negara Amerika menyusul kampanye sebelumnya di kota New York.
Kampanye iklan CAIR terbaru terdorong oleh iklan inflamasi yang menyamakan Jihad dengan tindakan biadab muncul di sepuluh stasiun kereta bawah tanah di New York City.
Iklan provokatif tersebut disponsori oleh lembaga pro-Israel American Freedom Defense Initiative.
Satu iklan mengatakan, “In any war between the civilized man and the savage, support the civilized man. Support Israel. Defeat jihad.”
CAIR mengatakan iklan anti-Islam tersebut sangat menyakitkan dan menciptakan iklim ketakutan selama beberapa waktu ketika masjid kemudian menjadi sasaran kemarahan dengan ditembak, dibakar dan dirusak.
Memerangi iklan Islamofobia, CAIR memutuskan untuk memasang tiga spanduk sebesar 16 kaki di stasiun Metro untuk melawan iklan anti Islam.
Iklan tersebut akan terpasang Selasa depan di Glenmont, Georgia Avenue dan tempat pemberhentian U Street Metro.
Iklan CAIR akan menampilkan bagian dari ayat Alquran surat Al-A’raf ayat 199 yang artinya: “Jadilah engkau pemaaf dan suruhlah orang mengerjakan yang makruf, serta berpalinglah daripada orang-orang yang bodoh.”
Dengan mendapatkan dukungan dari hampir 130 organisasi dari semua agama, CAIR membeli tiga ruang iklan sebesar $ 5400.
Iklan dari CAIR tidak akan dipasang di samping iklan kebencian anti Islam, tetapi akan berada di tiga dari empat stasiun di mana iklan anti-Islam berada.(fq/oi/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com)
Title: Lawan Iklan Anti Islam, Muslim AS Luncurkan Iklan Tandingan di Stasiun Metro
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-10-20T15:03:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Lawan Iklan Anti Islam, Muslim AS Luncurkan Iklan Tandingan di Stasiun Metro

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global