Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional - Mayoritas Warga Perancis Dukung Larangan Pemutaran Film Anti Islam


khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - Sebuah jajak pendapat yang dilakukan di Perancis oleh kelompok survei TNS menemukan bahwa mayoritas warga Perancis mendukung larangan pemutaran film anti-Islam buatan AS.

Jajak pendapat TNS yang dilakukan secara pribadi, mewawancarai 1.012 orang dewasa antara 27-30 September 2012 dan hasilnya dipublikasikan pada 8 Oktober 2012.
Jajak pendapat itu datang pada saat pemerintah Perancis melakukan sebuah langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya yaitu melarang film anti Islam diputar di Perancis menyusul aksi protes meluas di dunia Islam mengecam film anti-Islam serta menghina Nabi Muhammad (saw) tersebut.
Para responden diberitahu tentang keputusan pemerintah Perancis untuk melarang pemutaran film di bioskop Perancis dan klub-klub video dan menanyakan kepada mereka apakah mereka mendukung atau menentang keputusan tersebut?
Hasil jajak pendapat menunjukkan bahwa 71 persen dari responden mendukung keputusan pemerintah sementara 15 persen menolak. 14 persen sisanya ragu-ragu dalam masalah ini.
Sementara itu, pemerintah Perancis juga telah melarang aksi protes mengecam film anti islam setelah Muslim Perancis melakukan aksi protes terhadap film itu, khususnya demonstrasi yang diadakan di depan kedutaan besar AS di Paris yang menyebabkan bentrokan antara polisi dan pengunjuk rasa.(fq/prtv/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com)
Title: Mayoritas Warga Perancis Dukung Larangan Pemutaran Film Anti Islam
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-10-21T16:37:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Mayoritas Warga Perancis Dukung Larangan Pemutaran Film Anti Islam

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global