Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Indonesia , Korupsi - Mobil Dinas Bupati-Wakil Bupati Bekasi Senilai Rp1,4 M

khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - BEKASI,  - Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menganggarkan pembelian kendaraan dinas bupati dan wakil bupati pada 2012 sebesar Rp1,4 miliar.
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Dadang Mulyadi di Cikarang, Kamis mengatakan, kendaraan dinas itu akan diberikan kepada bupati dan wakil bupati terpilih setelah Pemilihan Umum Kepala Daerah rampung pada Maret 2012.
"Kami anggarkan pembelian mobil dinas ini untuk bupati dan wakil bupati terpilih, sudah dimasukkan dalam RAPBD 2012," ujarnya.
Menurut Dadang, pihaknya akan mengalokasikan Rp700 juta perunit mobil. Untuk jenisnya hingga saat ini belum diketahui. Namun, akan disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah.
"Untuk jenisnya, nanti kita sesuaikan dengan harga. Dan pengadaannya akan dilakukan secara lelang," katanya.
Dadang menambahkan, pembelian kendaraan dinas tidak disertai pembelian kendaraan dinas untuk ketua DPRD atau muspida lainnya, karena alokasi anggaran itu dikhususkan untuk bupati dan wakilnya saja.
Dadang menambahkan, pada 2012 sebanyak dua unit mobil bus untuk operasional karyawan juga akan dibeli dengan total anggaran sebesar Rp1,2 Miliar.
"Selain mobil dinas bupati dan wakilnya, juga diangarkan untuk bus karyawan," demikian Dadang.(yus/inil/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com)
Title: Mobil Dinas Bupati-Wakil Bupati Bekasi Senilai Rp1,4 M
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-10-21T16:20:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Mobil Dinas Bupati-Wakil Bupati Bekasi Senilai Rp1,4 M
Tags: Indonesia , Korupsi

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global