Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional , Zionisme - Pemukim Yahudi Bakar Puluhan Pohon Zaitun Milik Warga Palestina

khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - Puluhan pohon zaitun dibakar di sebuah desa Palestina pada hari Sabtu dini hari kemarin (13/10), dalam serangan yang penduduk desa dan pejabat keamanan Palestina menyalahkan kepada para pemukim Yahudi.
Warga desa Qaryut, 15 kilometer (sembilan mil) selatan kota Nablus, Tepi Barat, mengatakan bahwa pembakaran pohon zaitun terjadi pada tempat yang berbeda secara bersamaan dan pejabat keamanan mengatakan bukti menunjukkan bahwa serangan pembakaran itu dilakukan oleh warga pemukiman yahudi Eli.
Sebelumnya tujuh puluh pohon zaitun desa palestina ditebang pada dini hari Rabu lalu, hari pertama panen zaitun, masa ketika para pemukim Yahudi di masa lalu menggerebek petani Palestina dan tanaman mereka.
Angka yang dirilis tahun lalu oleh kelompok bantuan internasional Oxfam menunjukkan ada sekitar 9,5 juta pohon zaitun di Tepi Barat, di mana tanaman tersebut merupakan sumber penting pendapatan bagi petani Palestina.(fq/afp/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com)
Title: Pemukim Yahudi Bakar Puluhan Pohon Zaitun Milik Warga Palestina
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-10-20T15:05:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Pemukim Yahudi Bakar Puluhan Pohon Zaitun Milik Warga Palestina

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global