Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional - Putus Asa, Pasukan Suriah Mulai Gunakan Bom Cluster

khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - Suriah dilaporkan telah menjatuhkan bom cluster di wilayah pendudukan sipil pada hari Ahad (14/10). Bom cluster adalah amunisi yang dilarang untuk dipakai oleh sebagian besar negara. Bom cluster digunakan pemerintah Assad, sebagai tanda keputus asaan untuk melawan pejuang anti-pemerintah Suriah.
Beberapa lembaga HAM internasional, mengatakan bahwa mereka melihat bom cluster dari video amatir, dan kesaksian dari warga sipil yang semakin menguatkan tuduhan terhadap pemerintahan Presiden Bashar Assad.
Sementara itu, Suriah dan Turki, menyatakan bahwa ketegangan di perbatasan wilayah mereka semakin meningkat ke arah perang saudara. Turki merupakan pendukung vokal para pejuang yang berusaha menggulingkan Assad.
Larangan penerbangan terhadap pesawat Suriah merupakan bagian dari sikap tegas Turki terhadap pemerintahan Assad untuk segera berakhir. Dalam dua pekan terakhir, Turki telah membalas serangan liar mortir Suriah, mencegat pesawat penumpang Suriah yang dicurigai membawa peralatan militer dari Rusia, dan mengirim lebih banyak kapal perang ke pangkalan angkatan laut utara dari garis pantai Suriah, media Turki melaporkan.
Selama musim panas, pasukan rezim Assad telah meningkatkan penembakan dan serangan udara di lingkungan yang dikuasai para pejuang. [sm/islampos/an/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]
Title: Putus Asa, Pasukan Suriah Mulai Gunakan Bom Cluster
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-10-20T15:35:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Putus Asa, Pasukan Suriah Mulai Gunakan Bom Cluster

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global