Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional - Akhirnya, Prancis Tarik Pasukan Dari Afghanistan


3397727806.jpg (268×300)
syahidah.web.id - PRANCIS akhirnya mengakhiri misi perangnya di Afghanistan. Pekan kemarin, Paris sudah memberikan konfirmasi bahwa semua tentara Prancis akan meninggalkan Afghanistan bulan depan, dua tahun lebih cepat dari waktu yang sudah disetujui sebelumnya.

Sekitar 1.500 tentara Prancis akan tetap berada di negeri Mullah itu hingga 2013 tapi mereka diberi tanggung jawab untuk untuk memulangkan semua peralatan.
Perancis bergabung dengan koalisi NATO pada akhir 2001 setelah serangan 11 September di Amerika Serikat.
Mereka berkomintmen menggulingkan pejuang Taliban yang dianggap telah memberikan perlindungan kepada Usama bin Laden dan jaringan Al-Qaeda-nya.
Tapi meskipun 11 tahun berlalu, pejuang Taliban tetap berkuasa di Afghanistan.
Seorang koresponden AFP melaporkan bahwa sekitar 400 tentara terakhir yang dikerahkan di provinsi Kapisa mulai meninggalkan Nijrab, basis terakhir Prancis di luar Kabul.
Prancis telah kehilangan 88 tentara di Afghanistan dan menjadi penyumbang terbesar kelima ISAF, di belakang Amerika Serikat, Inggris, Jerman dan Italia. [sa/islampos/decan herald/www.syahidah.web.id]
Title: Akhirnya, Prancis Tarik Pasukan Dari Afghanistan
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-11-29T10:47:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Akhirnya, Prancis Tarik Pasukan Dari Afghanistan

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global