Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Anti Islam , Internasional - Aksi Rasis di Inggris kembali Menargetkan Keluarga Muslim


syahidah.web.id - SEBUAH keluarga Muslim di Nottinghamshire, Inggris, telah menjadi target serangan oleh kelompok ekstremis anti-Islam yang meninggalkan salib terbungkus ham (daging babi asap) di depan pintu mereka.
Ayah keluarga itu mengatakan ia menemukan salib di pintu rumah mereka setelah mendengar adanya ketukan di pintu dan dia kemudian pergi untuk melihat siapa yang mengetuk.
“Ada ketukan di pintu dan Saya pergi untuk membukanya. Namun tidak ada siapa-siapa, yang terlihat hanyalah sepotong salib yang disandarkan pintu,” Ayah berusia 39 tahun yang tidak ingin disebutkan namanya itu mengatakan.
“Salib tersebut jatuh ke dalam rumah ketika saya membuka pintu. Saya melihat irisan ham diikat di salit tersebut,” tambahnya.
Dia mengatakan insiden itu telah menyebabkan keluarganya, yang baru-baru ini pindah ke daerah Bingham dari Nottinghamshire, merasa “jijik”.
Sang ayah mengatakan insiden tersebut telah menyebabkan dia khawatir akan keselamatan keluarganya.
“Saya muak dan terkejut. Istri saya menjadi panik. Dia sangat marah dan khawatir akan keselamatan hidupnya dan tidak ingin saya meninggalkan istri dan anak-anaknya di sini,” ujarnya.
Inggris sendiri adalah rumah bagi lebih dari dua juta Muslim yang menghadapi gelombang pertumbuhan Islamofobia, di mana para  aktivis mengatakan aksi propaganda anti Islam itu justru dipromosikan oleh pejabat Inggris yang anti-Islam.(fq/prtv/www.syahidah.web.id)
Title: Aksi Rasis di Inggris kembali Menargetkan Keluarga Muslim
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-11-29T10:09:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Aksi Rasis di Inggris kembali Menargetkan Keluarga Muslim

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global