Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional , Zionisme - Al-Qassam Perluas Jangkauan Roketnya Hingga 80 KM

syahidah.web.id - JALUR GAZA: Brigade Izzuddin al-Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Palestina (Hamas) memperluas jangkauan roket-roketnya yang ditembakkan ke target-target teroris Israel yang sekarang berada  di dalam wilayah Palestina terjajah hingga mencapai kota pantai Hertselia di sebelah utara kota Tel Aviv.Al-Qassam mengatakan, roket terakhir yang diluncurkan oleh pejuangnya adalah roket canggih yang diluncurkan untuk pertama kalinya ke wilayah utara Hersilia yang berjarak 80 kilometer dari Jalur Gaza. Ini adalah jarak paling jauh yang telah dijangkau roket perlawanan Palestina hingga sekarang.
Patut dicatat bahwa ini merupakan kejutan kedua yang dilakukan al-Qassam pada hari Ahad (18/11/2012) kemarin. Sebelumnya di hari yang sama Brigade al Qassam berhasil menggempur kapal perang Israel di lepas pantai Gaza. Setelah itu meluncurkan sebuah roket jarak jauh hingga mencapai sasaran lebih jauh dari Tel Aviv. Hal ini merupakan perkembangan berbahaya bagi penjajah zionis Israel.
Hari Ahad kemarin Brigade al-Qassam menyatakan serangan yang dilancarkan ke kota Tel Aviv, Majdal, Nirim, dan Nahal Oz dengan sejumlah roket dan juga terhadap kapal perang Israel di lepas pantai Gaza.
Brigade al-Qassam, dalam sejumlah pernyataan militernya menegaskan bahwa pihaknya telah menggempur Tel Aviv dengan roket canggih jenis M75 dan Nerim dengan 6 roket tipe 107 serta ke Nahal Oz dengan roket tipe 107 dan tiga buah mortar.
Al-Qassam juga berhasil menggempur kapal perang Israel di lepas pantai Gaza dengang lima buah roket tipe 107 dan kota Majdal dengan 9 buah roket Grad. Sesuatu yang telah diakui Israel.
Brigade al-Qassam menegaskan bahwa serangan ini dilakukan sebagai balasan atas serangan pasukan zionis Israel ke rumah-rumah warga dan kantor-kantor media di Jalur Gaza.(asw/infopalestina.com/www.syahidah.web.id)
Title: Al-Qassam Perluas Jangkauan Roketnya Hingga 80 KM
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-11-25T17:05:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Al-Qassam Perluas Jangkauan Roketnya Hingga 80 KM

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global