Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional - Assad Pakai Tentara Bayaran Rusia dan Georgia


syahidah.web.id - Investigasi Turki mengungkapkan adanya perekrutan tentara bayaran dari Rusia dan Georgia untuk berperang bersama pasukan Presiden suriah Bashar al-Assad melawan tentara oposisi.
Para pejabat keamanan turki menangkap “Rouselan Babascri” yang dituduh menjadi mediator antara rezim Bashar dan intelijen Rusia, dan setelah penyelidikan terungkap bahwa ia bekerja untuk kepentingan Intelijen Rusia, dan menggabungkan antara tentara bayaran Rusia dan Georgia untuk berperang bersama tentara rezim Suriah melawan oposisi negara tersebut.
Sumber keamanan Turki menjelaskan, bahwa Babascri adalah seorang warga Georgia yang juga terlibat dalam pembunuhan Pemimpin Chechnya “Bergkhaz Moussaieff” , “Rostam Oltimirov” dan “Zaurbak Omeraf” di daerah Zitin Borno di Istanbul, pada 16 September 2011. (hr/www.syahidah.web.id)
Title: Assad Pakai Tentara Bayaran Rusia dan Georgia
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-11-29T10:41:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Assad Pakai Tentara Bayaran Rusia dan Georgia

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global