Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional , Zionisme - Biadab, Seorang Remaja Palestina Gugur Diberondong dari Helikopter Israel

syahidah.web.id - PALESTINA : Tindakan biadab terus dipertontonkan tentara Zionis Israel.
Seorang remaja Palestina gugur, Kamis (8/11/2012), setelah diberondong tembakan oleh sebuah helikopter Israel di dekat Khan Yunis, Jalur Gaza bagian selatan, kata seorang pejabat kesehatan kepada AFP.
Ashraf al-Qudra, juru bicara kementerian kesehatan di Gaza yang dipimpin Hamas, mengidentifikasi korban sebagai Hameid Abu Daqqa (13) dan mengatakan, ia gugur di dekat perbatasan.
“Hameid Yunes Abu Daqqa yang berusia 13 tahun tewas oleh sejumlah peluru yang ditembakkan dari sebuah helikopter Israel selama penyerbuan di Abasan and Al-Qarara,” katanya, menunjuk pada dua daerah di sebelah timur Khan Yunis.
Beberapa saksi mengonfirmasi bahwa helikopter Israel melepaskan tembakan ketika tank-tank mereka melakukan penyerbuan ke daerah sebelah timur kota itu.
Pejuang-pejuang Palestina menembakkan beberapa mortir ke arah tank-tank tersebut, yang menyulut tembak-menembak, kata mereka. Militer Israel belum memberikan pernyataan mengenai insiden itu.
Keadaan tetap tegang di sepanjang perbatasan antara Israel dan Jalur Gaza, dimana pejuang Palestina menembakkan roket dan Israel melancarkan serangan udara ke wilayah Palestina tersebut. (SI-Online/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com)
Title: Biadab, Seorang Remaja Palestina Gugur Diberondong dari Helikopter Israel
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-11-13T14:21:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Biadab, Seorang Remaja Palestina Gugur Diberondong dari Helikopter Israel

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global