Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional - Damaskus Dihujani Bom, Bangunan Rusak dan Beberapa Orang Terluka


syahidah.web.id - DAMASKUS,  - Bom berjatuhan di beberapa daerah di Ibu Kota Suriah, Damaskus, sepanjang hari Kamis (22/11), sebagai bagian dari lingkaran kerusuhan tanpa akhir.
Hari Kamis dimulai dengan mendaratnya beberapa bom mortir di permukiman Al-Mazzeh, menimbulkan kerusakan material dan melukai beberapa orang,  beberapa pegiat dan media pro-pemerintah.
Menurut mereka, bom tersebut menghantam satu bangunan tempat tinggal dan sekitar sekolah di Al-Mazzeh.
Selain itu laporan media lokal yang dikutip Xinhua menyebutkan, satu peledak yang dilekatkan di bawah sebuah mobil meledak di Distrik Barzeh, Damaskus, dan melukai pengemudi kendaraan tersebut.
Beberapa kelompok bersenjata juga menembakkan bom mortir ke Distrik Al-Midan, Damaskus, tapi hanya menimbulkan kerusakan fisik bangunan.
Di Lapangan Al-Abbasiyah di Damaskus, beberapa pria bersenjata melepaskan tembakan secara membabi-buta ke satu bus penumpang, menewaskan seorang penumpang dan melukai beberapa orang lagi, kata blog berita Syria Press.
Beberapa pegiat juga melaporkan jatuhnya banyak bom di sekitar pertokoan di Jalan Raya Damaskus-Daraa, dan melukai banyak orang.
Beberapa pegiat menambahkan satu bom menghantam satu rumah di Distrik Kafar Souseh, yang dilanda konflik, dan melukai dua anak kecil.
Peristiwa paling akhir tersebut terjadi saat bentrokan dan pertempuran masih berkecamuk di pinggiran selatan Damaskus, dan tak ada tanda akan mereda kendati tentara pemerintah terus melancarkan operasi.
Pemerintah dan gerilyawan saling tuding mengenai pemboman sementara banyak warga sipil cedera akibat kerusuhan tiada henti itu. [mam/ant/www.syahidah.web.id]
Title: Damaskus Dihujani Bom, Bangunan Rusak dan Beberapa Orang Terluka
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-11-29T08:56:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Damaskus Dihujani Bom, Bangunan Rusak dan Beberapa Orang Terluka

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global