Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Densus 88 - Densus 88 Susupi Kelompok Islam untuk Provokasi Aksi Teror


Pasukan antiteror Densus 88 (IST)syahidah.web.id - Pasukan Densus 88 biasa menyusupkan anggotanya ke kelompok Islam untuk memprovokasi agar melakukan teror. 

"Untuk memancing, biasanya dilakukan penyusupan, dan Basyir yang dicuriga tidak menutup kemungkinan orang Densus 88 yang disusupkan," kata mantan Komandan Satgas Intel Badan Intelijen Strategis (Bais) Laksamana Pertama TNI Purn Mulyo Wibisono kepada itoday, Rabu (31/10). 

Menurut Mulyo, Basyir yang sampai sekarang masih ditahan kepolisian kemungkinan akan memberikan pengakuan sebagai seorang jihadis yang memperjuangkan syariat Islam dan merencanakan pengeboman di beberapa tempat. "Teroris itu khan sandiwara, tak lama lagi Basyir akan muncul dan memberikan pengakuan seorang jihadis yang akan meledakkan bom di beberapa tempat," paparnya. 

Kata Mulyo, jika ditemukan bahan peledak milik Basyir harus diketahui asal mulanya. "Selama ini, kasus-kasus teroris tiba-tiba ada bahan peledak, tetapi dari mana mereka dapatkan tidak kita ketahui. Ini sangat mencurigakan semua," jelas Mulyo. 

Ia sama sekali tidak percaya adanya teroris di Indonesia termasuk penangkapan di beberapa daerah. "Saya tidak percaya adanya teroris di Indonesia termasuk di Poso," pungkasnya. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Tim Pengacara Muslim (TPM) menduga Basyir yang ditangkap Densus 88 bersama Herman dan Davit adalah agen yang disusupkan.

"Kita jadi berpikir kalo Basyir ini memang dibiarkan menyusup, agar Islam tidak berkembang," kata anggota TPM, Ahmad Michdan dalam konferensi pers di Kantor Tim Pengacara Muslim di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Senin (29/10).

Kata Ahmad Michdan, Densus 88 harus mengungkap ke publik, siapa sebenarnya Basyir yang ditangkap di Palmerah bersama Nanto, Davit, Herman. "Sebab, yang ditangkap Densus itu Nanto, Davit, Herman, dan Basyir. Namun yang diungkap ke publik hanya Nanto, Davit dan Herman, tidak termasuk Basyir," ungkapnya.

Ia juga mengatakan, pihak kepolisian harus mengungkapkan sosok Basyir ke masyarakat agar tidak memunculkan prasangka tidak baik.

Seperti diberitakan sebelumnya, Herman dan Davit ditangkap oleh Densus 88 di kawasan Palmerah, ternyata dalam penangkapan tersebut juga ikut diamankan seorang yang disebut bernama Basyir, Sabtu (27/10/itoday/www.syahidah.web.id)
Title: Densus 88 Susupi Kelompok Islam untuk Provokasi Aksi Teror
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-11-16T14:27:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Densus 88 Susupi Kelompok Islam untuk Provokasi Aksi Teror
Tags: Densus 88

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global