Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Densus 88 , Nasional - Deradikalisasi memasuki fase grass root basmi pemikiran penegakkan syari'at Islam


http://static.arrahmah.net/images/_t/r_w_285/stories/2012/10/thaghut-densusu-bnpt.jpg
syahidah.web.id - JAKARTA  - Ketua Lembaga Politik dan Kajian Syariat Islam (LKPSI), Ustadz fauzan Al Anshori mangatakan proyek deradikalisasi BNPT dan Bimas Islam Kemenag sudah memasuki fase akar rumput untuk membasmi pemikiran ideologis Islam yakni perjuangan penerapan Syariat di indonesia.
"Saya pernah bertemu Dirjen Bimas Islam untuk menawarkan diklat Hudud gratis di seluruh Indonesia. Tapi, mereka menolak," Ujarnya kepada arrahmah.com, Kamis (16/11).
Lanjutnya, sudah sangat jelas bahwasanya BNPT dan Bimas Islam melalui program deradikalisasinya ingin mematikan keinginan umat Islam untuk menjalankan ajarannya secara utuh. Ustadz Fauzan juga pernah menjadi korban terkait sejumlah masjid yang takmirnya ditekan oleh penguasa thoghut  agar mencoret da'i-da'i yang mendakwahkan jihad dan penegakan Syariat Islam dari daftar penceramah.
"Anda bisa buktikan sendiri, jika nanti masjid-masjid sudah takut mendakwahkan syariat apalagi Jihad, tingg`l tunggu dibantai seperti di Rohingya," tegasnya.
Ia pun prihatin dengan kondisi umat Islam di Indonesia. Karena, secara tidak langsung pendanaan BNPT dan program deradikalisasinya dibiayai oleh APBN yang notabene berasal dari pajak yang sebagian besar ditarik dari umat Islam sendiri.
Maka dari itu, ia meminta media-media Islam untuk berani mengcounter semua isu murahan yang dilansir oleh BNPT.
"Semoga ini menjadi ladang dakwah ghazwul fikri yang berpahala besar dibawah jihad fisik," tutup Ustadz Fauzan. (bilal/arrahmah/www.syahidah.web.id)
Title: Deradikalisasi memasuki fase grass root basmi pemikiran penegakkan syari'at Islam
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-11-23T14:10:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Deradikalisasi memasuki fase grass root basmi pemikiran penegakkan syari'at Islam

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global