Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional - Dua Tentara Inggris Di Afghanistan Tewas Ditangan Rekannya Sendiri


syahidah.web.id - BEBERAPA hari lalu dilaporkan bahwa sekelompok pasukan Inggris yang tengah berpatroli di provinsi Helmand Afghanistan menembak mati dua rekan mereka sendiri. Menurut berita yang beredar, kelompok tentara itu mengira merupakan para pejuang Taliban yang menembaki mereka.
Kementerian pertahanan Inggris tidak mengkonfirmasi bahwa kematian dua tentara Inggris di provinsi Helmand, salah satunya seorang dokter tentara perempuan, adalah hasil dari tembakan teman sendiri.
Juru bicara kepolisian Helmand Farid Ahmad Farhang mengatakan kematian tentara Inggris tersebut adalah karena keyakinan keliru patroli tentara Inggris, pertama mereka mengira tembakan itu berasal dari pejuang Islam, sementara penembakan tersebut benar-benar datang dari patroli tentara Inggris kedua.
“Ketika salah satu kelompok melanjutkan bergerak ke desa, mereka melihat seorang polisi berpakaian sipil melakukan wudhu. Para tentara Inggris mengira dia adalah seorang Taliban dan menembaki dia dan membunuhnya di tempat,” kata Farhang.
Farhang menambahkan bahwa para pejabat lokal di Pasukan Keamanan Internasional (ISAF)-NATO juga menegaskan insiden tersebut adalah kesalahan dan tembakan kawan sendiri yang menewaskan dua tentara Inggris. [nr/islampos/bbc/www.syahidah.web.id]
Title: Dua Tentara Inggris Di Afghanistan Tewas Ditangan Rekannya Sendiri
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-11-15T18:02:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Dua Tentara Inggris Di Afghanistan Tewas Ditangan Rekannya Sendiri

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global