Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional , Zionisme - Ehud Barak: Israel Akan Tingkatkan Serangan ke Gaza


http://muslimdaily.net/file/berita-islam/Ehud_Barak.jpgsyahidah.web.id - ISRAEL, - Israel telah memperingatkan akan melakukan serangan udara dan serangan darat lebih banyak terhadap warga Palestina di Jalur Gaza, yang telah berada di bawah blokade Israel selama lima tahun terakhir.
Menteri Urusan Militer Israel, Ehud Barak, mengatakan pada hari Minggu bahwa Tel Aviv telah menimbang beberapa pilihan untuk melakukan serangan besar-besar terhadap rakyat Palestina di Jalur Gaza. 

"Selama dua hari terakhir, IDF (militer Israel), atas instruksi saya, telah mengevaluasi sejumlah pilihan untuk merespon lebih keras terhadap Hamas dan organisasi lainnya  di Gaza," kata Barak, sebagaimana diberitakan oleh presstv.

"Kami akan menyerang dengan intensitas yang terus berkembang," ancamnya.

Sebelumnya, Perdana Menteri Israel juga memperingatkan eskalasi serangan Tel Aviv di jalur pantai.

"Militer sedang bertindak dan akan bertindak tegas terhadap organisasi di Jalur Gaza. Mereka menerima pukulan kuat dari militer," kata Benjamin Netanyahu di Yerusalem atau Al Quds.

Selama 48 jam terakhir, serangan udara dan darat Israel telah mengakibatkan sedikitnya enam warga Palestina meninggal dan hampir 45 lainnya terluka. Beberapa orang yang terluka berada dalam kondisi kritis.

Militer Israel sering melakukan serangan udara dan serangan lainnya di Jalur Gaza, mengatakan tindakan sedang dilakukan untuk tujuan defensif. Namun, kekuatan yang tidak proporsional selalu digunakan, melanggar hukum internasional, dan warga sipil sering tewas atau terluka.

Gaza telah diblokade sejak Juni 2007, situasi yang telah menyebabkan penurunan standar hidup, tingkat pengangguran dan kemiskinan yang sangat tinggi. [rah/www.syahidah.web.id]
Title: Ehud Barak: Israel Akan Tingkatkan Serangan ke Gaza
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-11-23T13:26:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Ehud Barak: Israel Akan Tingkatkan Serangan ke Gaza

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global