Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional , Salibis - Gandeng Murtadin, Terry Jones Produksi Film Anti Islam “The Innocent Prophet”


dev.jpg (620×470)
syahidah.web.id - TERRY Jones, pastor kontroversial asal Florida AS yang terkenal karena aksi membakar Al-Qurannya sehingga menyulut kemarahan di seluruh dunia Islam, dilaporkan telah bermitra dengan seorang murtadin bernama Imran Firasat untuk menghasilkan sebuah film anti Islam baru yang berjudul “The Innocent Prophet”. Diakui oleh Jones, proyek filmnya tersebut akan membuat marah kelompok-kelompok Islam di seluruh dunia.
Judul film yang dia buat mungkin terdengar familiar di telinga. Menyusul serangan terhadap kepentingan AS pada 11 September tahun ini, terkait film “The Innocence of Muslim” yang menjadi berita utama internasional. Sebuah film yang mengolok-olok kehidupan Nabi Muhammad sebingga memicu kehebohan dan aksi kekerasan anti-Amerika serta sentimen di seluruh Timur Tengah dan Afrika Utara bahkan di seluruh dunia Muslim.
Film “The Innocent Prophet”, seperti siaran pers dari Stand Up America – organisasi milik Jones – dijadwalkan akan dirilis bulan Desember depan. Menurut Jones film terbarunya itu tidak berbeda jauh dengan film “Innocence of Muslim” karena pada dasarnya pun Jones adalah pendukung dari film tersebut.
Dalam sebuah wawancara dengan TheBlaze, pemimpin kristen kontroversial itu mengakui bahwa film “Innocence of Muslim” adalah inspirasi untuk proyek barunya.
Jones mengatakan kepada TheBlaze bahwa film barunya akan sangat berbeda dari aslinya (innocence of Muslims). Dan ia mengaku tidak pernah melihat “Innocence of Muslims” secara keseluruhan, berdasarkan trailer yang ia lihat ia menyimpulkan bahwa film itu dalah sebuah film satir. Sebaliknya, film “Innocent Prophet” miliknya akan disajikan secara lebih berbentuk dan lebih faktual, meski sama-sama menyiratkan anti-Islam.
Terkait mitra kerjanya bernama Imran Firasat, Jones menggambarkan pria itu sebagai mantan muslim, dan sekarang menjadi warga Spanyol, yang berasal dari Pakistan. Hari ini, dia menjadi seorang Kristen yang tampaknya berusaha untuk memperingatkan Muslim dan non-Muslim, tentang bahaya dari keyakinan Islam. Jones mengatakan bahwa Firasat membuat “Innocent Prophet” sebagian besar oleh dirinya sendiri, tetapi organisasi Stand Up America milik Jones terlibat dalam membantu dia secara bersama-sama menyelesaikan film tersebut.
Sebuah trailer untuk film itu telah dirilis dalam bahasa Inggris, Spanyol, Urdu, Hindi dan sub judul diharapkan segera tersedia dalam bahasa Arab. Film itu sendiri juga akan keluar dalam beberapa bahasa. Rencana pengenalan film akan berlangsung pada 14 Desember mendatang di Spanyol, yang menurut Joneslaunching film sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya Islam dalam peradaban barat.
“Muslim mengatakan bahwa Islam adalah agama damai dan toleran,” klaim narator di preview film, pada saat ayat-ayat Al-quran ditampilkan, diikuti dengan gambar World Trade Center yang terbakar. “Tapi bukti berbicara sebaliknya – bahwa Islam adalah agama kekerasan yang penuh kebencian dan tidak toleran,” kata narator dalam trailer film Jones.
Berdasarkan hasil wawancara dengan Jones, Film tersebut seolah-olah akan membingkai Muhammad sebagai “penganiaya anak, pembunuh, dan seorang yang memproklamirkan diri sebagai nabi.”
“Kami berusaha untuk memberikan kehidupan faktual Muhammad,” kata Jones. “Hidupnya adalah salah satu kehidupan yang cukup menyimpang dibandingkan dengan kehidupan Yesus.”
Jones mengatakan bahwa Muhammad melakukan kekerasan dan bahkan di ranjang kematiannya, Muhammad menyerukan pengikutnya untuk membersihkan Semenanjung Arabia dari orang-orang kafir – sesuatu yang menurut Jones telah dilakukan oleh umat Islam selama 1.400 tahun terakhir.
Berkenaan dengan pendanaan pembuatan film, Jones tidak banyak berkomentar, hanya mengatakan bahwa “Innocent Prophet” didanai secara pribadi dan pengeluaran uang merupakan upaya bersama antara organisasiStand Up America dengan Imran Firasat.(fq/theblaze/www.syahidah.web.id)
Title: Gandeng Murtadin, Terry Jones Produksi Film Anti Islam “The Innocent Prophet”
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-11-29T10:32:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Gandeng Murtadin, Terry Jones Produksi Film Anti Islam “The Innocent Prophet”

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global