Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional , Zionisme - Israel Targetkan Anak Palestina, Barat Hanya Bisa ‘Diam’


syahidah.web.id - ORGANISASI HAM Palestina dilaporkan telah mengecam Negara-Negara Barat, atas sikap diam mereka atas pembantaian Israel terhadap anak-anak selama perang delapan hari di Jalur Gaza, Press TV melaporkan.
Pada hari Senin (26/11), Lembaga HAM al-Mezan, yang berbasis di kamp pengungsi Jabalia di wilayah Palestina yang terkepung, menuduh pasukan militer Israel secara sistematis telah menargetkan anak-anak Palestina.
“Anak-anak adalah yang paling ditargetkan oleh serangan udara Israel. Ini bukan pertama kalinya, karena selama terjadi perang sebelumnya, Israel juga menargetkan anak-anak Palestina. Ini tidak lain adalah kejahatan perang Israel, dan pemimpin Israel harus dibawa ke pengadilan,” kata Samir Zaqqut, seorang pejabat al-Mezan.
Banyak organisasi kemanusiaan non-pemerintah lokal, sedang berusaha untuk mengurangi trauma pada anak-anak yang terkena serangan udara Israel.
“Ketika anak-anak datang ke sini, mereka berbicara tentang pengalaman mereka saat perang … Mereka bekerja dengan satu sama lain dan mengungkapkan perasaan mereka … mereka merasa benar-benar bebas,” kata Alaa Salameh, seorang pejabat di Asosiasi Pemuda Vision Palestina. [sm/islampos/pt/www.syahidah.web.id]
Title: Israel Targetkan Anak Palestina, Barat Hanya Bisa ‘Diam’
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-11-29T11:27:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Israel Targetkan Anak Palestina, Barat Hanya Bisa ‘Diam’

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global