Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional , Zionisme - Kejahatan Israel Atas Gaza Karena Ketidakmampuan Otoritas dan Para Penguasa Busuk


syahidah.web.id - Dominasi Entitas Yahudi Atas Warga Gaza Yang Tidak Bersenjata Disebabkan Oleh Ketidakmampuan Otoritas dan Para Penguasa Busuk
Entitas penjahat Yahudi mengambil keuntungan dari kondisi ketidakmampuan yang memalukan dan mewarnai rezim-rezim Arab dan otoritas. Sehingga pada hari Rabu (14/11) entitas Yahudi melancarkan serangan udara secara luas terhadap warga Gaza. Akibatnya, sejumlah pria dan anak-anak syahid, yang terpenting adalah syahidnya Komandan al-Qassam Ahmad Jabari. Sejauh ini agresi barbar masih berlanjut terhadap warga Gaza yang sedang menghadapi agresi kepengecutan dengan dada mereka yang terbuka dan senjata apa adanya.
Agresi kepengecutan ini terjadi setelah entitas Yahudi menyadari bahwa peran rezim Mesir yang baru tidak lebih dari sebagai peran mediator antara entitas Yahudi dan otoritas Gaza untuk mengadakan gencatan senjata jangka panjang yang menjamin keamanan Yahudi; dan setelah presiden otoritas menegaskan pelepasan sebagian besar wilayah Palestina kepada Yahudi, maka tidak ada hak bagi rakyat Palestina untuk menuntut wilayah yang diduduki tahun 1948, atau pengembaliannya, dan bahwasannya yang bisa dilakukan rakyat Palestina hanya mengakui negaranya yang lemah di atas dokumen wilayah yang diduduki tahun 1967 dalam kapasitasnya sebagai anggota pengamat di Perserikatan Bangsa-Bangsa.
Entitas Yahudi semakin membual dan menyerang—setelah menyadari—bahwa rezim Turki, Qatar, Arab Saudi, Iran, Mesir dan lainnya berulang kali menegaskan bahwa peran mereka tidak lebih dari melakukan perang media dan membuat gerakan dana untuk dua otoritas di Gaza dan Ramallah. Sementara mereka tuli, bisu dan buta sehingga tidak mendengar teriakan meminta tolong dari para wanita dan orang tua, dari anak-anak dan pria yang tidak bersenjata, pada saat pesawat-pesawat pendudukan Yahudi membombandir mereka dengan berbagai senjata dan rudal jenis baru.
Sungguh, entitas penjahat Yahudi aman dari sanksi sehingga ia terus melakukan pembunuhan. Sudah berapa banyak pemimpin yang diterjang oleh tangan terorisnya! Sejak dari Abu Jihad, Syaikh Ahmad Yasin, Komandan Syaikh Rantisi dan para syahid lainnya. Namun, apakah para penguasa itu mengirim pesawat-pesawat mereka untuk membunuh para pemimpin entitas Yahudi ini agar mereka tidak melakukan kejahatannya lagi; atau pesawat-pesawat para penguasa busuk ini hanya untuk membombandir rakyatnya sendiri seperti yang terjadi di Suriah, Pakistan dan yang lainnya?!
Sesungguhnya realitas yang dirasakan oleh setiap yang berakal dan jujur bahwa rezim-rezim boneka Amerika dan Barat itu ada hanya untuk melindungi entitas Yahudi, dan untuk melakukan konspirasi terhadap rakyat, seperti yang terjadi di Qatar baru-baru ini, melalui pembentukan koalisi internal revolusi yang dengan jelas dibuat oleh Amerika dan Eropa untuk dijadikan alternatif bagi rezim penjahat Assad dalam mempertahankan kepentingan Barat dan entitas Yahudi. Jadi, bagaimana mungkin rezim-rezim yang melakukan konspirasi terhadap rakyatnya sendiri ini akan mengirim tentaranya untuk membebaskan Palestina, menolong warga Gaza atau kaum Muslim lainnya yang sedang meminta tolong.
Reaksi seharusnya terhadap agresi Yahudi yang tiada henti ini adalah dengan mengirim tentara untuk menolong rakyat Palestina, melenyapkan entitas penjahat Yahudi, serta mengembalikan Palestina dan rakyatnya ke dalam pangkuan negara Islam. Sementara itu, bagi para pemimpin militer, setelah mereka menyadari pengkhianatan para politisi penguasa terhadap mereka dan umat Islam, maka mereka harus melengserkan para penguasa itu, dan membaiat seorang imam (Khalifah) yang akan memimpin mereka berdasarkan al-Qur’an dan as-Sunnah, serta yang akan memimpin mereka di medan jihad untuk membebaskan Palestina dan semua negeri-negeri Islam yang tengah diduduki. Dan untuk itulah, Hizbut Tahrir beraktivitas di tengah-tengah kalian dan bersama-sama kalian, maka tolonglah Hizbut Tahrir agar Islam dan kaum Muslim meraih kembali kemuliaannya, sebaliknya kekufuran dan orang-orang kafir menjadi terhina, insya Allah.
Allah SWT berfirman:
﴿ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اسْتَجِيبُوا ِللهِ وَلِلرَّسُولِ إِذَا دَعَاكُمْ لِمَا يُحْيِيكُمْ ﴾
Hai orang-orang yang beriman, penuhilah seruan Allah dan seruan Rasul apabila Rasul menyeru kamu kepada suatu yang memberi kehidupan kepada kamu.” (QS. Al-Anfâl [8] : 24)
Sumber: hizb-ut-tahrir.info, 14/11/2012
Title: Kejahatan Israel Atas Gaza Karena Ketidakmampuan Otoritas dan Para Penguasa Busuk
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-11-23T14:24:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Kejahatan Israel Atas Gaza Karena Ketidakmampuan Otoritas dan Para Penguasa Busuk

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global