Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Densus 88 - Kholid, Ikhwan Yang Menjadi Korban Salah Tembak Densus 88 Di Poso


syahidah.web.id - KELALAIAN kembali dilakukan Densus 88 Antiteror, setelah mencuat kasus salah tangkap terhadap tiga orang di kebon kacang-Jakarta, kini kembali terjadi kasus salah tembak yang dilakukan densus 88 antiteror di Poso.
Meurur kabar yang beredar, salah seorang warga bernama Kholid tiba-tiba diberondong peluru oleh densusu 88 usai menunaikan shalat shubuh.
“Ada bekas tembakkan di ubun-ubun tembus di dagu, dada dibelah sampai bagian perutnya,” ujar Farhan salah seorang warga Kayamanya, Poso yang turut menyaksikan jenazah Kholid, pada Sabtu (03/11/2012).
Kondisi jenazah Kholid sangat mengenaskan karena luka tembak di atas kepala dan tembus ke dagu dengan kondisi dada sobek hingga ke perut. Jika melihat bekas luka pada jenazah Kholid maka besar kemungkinan bahwa Kholid ditembak dalam jarak yang sangat dekat.
Kholid ditembak Satuan saat berlangsung penggerebekan di Desa Kayamaya, Kecamatan Poso Kota, SulawesiTengah, Sabtu (3/11/2012). Kholid dituduh sebagai pembuat peta di kawasan Gunung Biru, Dusun Tamanjeka, Kecamatan Poso Pesisir. Lokasi itu diduga dijadikan tempat pelatihan militer.
Untuk diketahui, Kholid  adalah seorang  PNS sebagai Polisi Kehutanan. Ia memiliki seorang istri yang tengah hamil dan seorang anak. Keluarga kholid tinggal di Jalan Pulau Sabang Desa Kayamanya Kota Poso. Ia bersama ustadz Yasin ditangkap usai melaksanakan shalat Shubuh.
Media memberitakan jika telah terjadi baku tembak dalam penangkapan tersebut. Namun menurut kesaksian warga, Kholid ditembak Densus 88 tanpa perlawanan, sebab ia baru saja pulang shalat Shubuh dari Masjid Al Muhajirin.
Keluarga korban dan masyarakat di Poso tambah marah lantaran pemberitaan media yang menyebut korban tewas adalah terduga teroris.Warga geram dengan pemberitaan sebuah stasiun televisi swasta nasional yang mereka anggap tidak jujur yang menyebut terjadi baku tembak saat penangkapan Ustadz Yasin dan penembakan Khalid oleh Densus 88 di Poso. [islampos/voaislam/www.syahidah.web.id]
Title: Kholid, Ikhwan Yang Menjadi Korban Salah Tembak Densus 88 Di Poso
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-11-22T15:45:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Kholid, Ikhwan Yang Menjadi Korban Salah Tembak Densus 88 Di Poso
Tags: Densus 88

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global