Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional - Lagi, pria berseragam polisi Afghan tembak mati dua tentara teroris Inggris di Helmand


syahidah.web.id - LASHKARGAH - Dua tentara teroris Inggris dilaporkan tewas pada hari ini (30/10/2012) ketika seorang pria berseragam polisi Afghan menyerang pasukan penjajah di selatan provinsi Helmand, menurut informasi dari para pejabat setempat, dikutip Pajhwok.
Insiden ini terjadi pada siang hari di daerah Nahr Siraj di distrik Gerishk, di mana seorang pria berseragam polisi melepaskan tembakan ke pasukan penjajah Inggris di dekat pos pemeriksaan polisi Parsha, menewaskan sedikitnya dua tentara.
Setelah berhasil dengan aksinya, pelaku melarikan diri dari tempat kejadian.
ISAF mengkonfirmasi bahwa seorang individu mengenakan seragam polisi Afghan berbalik senjata kepada pasukan asing di selatan Afghanistan yang menewaskan dua tentara. Mengklaim bahwa insiden ini sedang diselidiki.
Ini adalah serangan pihak dalam atau "green-on-blue attack" kedua yang dihadapi oleh tentara kafir Inggris di Afghanistan. 
Pekan lalu, seorang pria berseragam polisi juga menembak mati dua tnetara Inggris di provinsi Helmand.
Serangan serupa juga terjadi pada hari Kamis (25/10) di provinsi Uruzgan, di mana seorang pria yang juga mengenakan seragam polisi Afghan menembakkan peluru kepada pasukan kafir AS ketika mereka kembali dari patroli, menewaskan dua tentara dan kemudian pelaku melarikan diri dari tempat kejadian. (siraaj/arrahmah/www.syahidah.web.id)
Title: Lagi, pria berseragam polisi Afghan tembak mati dua tentara teroris Inggris di Helmand
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-11-15T17:34:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Lagi, pria berseragam polisi Afghan tembak mati dua tentara teroris Inggris di Helmand

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global