Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Densus 88 - LKPSI: Deradikalisasi BNPT-Bimas Islam Basmi Penerapan Syariat Islam


D7993b7cbf27de9a4f7f50d394f33ebdsyahidah.web.id - Proyek deradikalisasi Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dan Bimas Islam Kemenag telah memasuki fase akar rumput untuk membasmi pemikiran ideologis Islam, yakni perjuangan penerapan syariat di Indonesia. 
Penegasan itu disampaikan Direktur Lembaga Kajian Politik & Syariat Islam (LKPSI) Ustadz Fauzan Al Anshari kepada itoday (16/11). "Sudah jelas mereka (BNPT dan Bimas Islam) ingin mematikan umat Islam agar tidak menjalankan ajarannya secara utuh," tegas Fauzan.

Ironisnya, kata Fauzan, meskipun BNPT dan Bimas Islam mematikan kesempatan umat Islam untuk menjalankan ajarannya secara utuh, umat Islam secara tidak langsung mendanai aksi BNPT melalui pajak. "Secara tidak langsung kita juga ikut mendanai BNPT, kita dipaksa bayar pajak," tegas Fauzan.

Fauzan mengingatkan, dampak program deradikalisasi sudah merambah hingga level akar rumput. "Bisa dibuktikan, masjid-masjid saat ini banyak yang alergi dengan dakwah syariat apalagi jihad. Nanti kalau sudah semua takut bicara syariat dan jihad, tinggal dibantai seperti Rohingnya," ungkap Fauzan.

Lebih jauh Fauzan mengungkapkan, bahwa pihak Bimas Islam pernah menolak program diklat hudud gratis yang ditawarkan sejumlah pihak. "Saya pernah bertemu Dirjen Bimas Islam untuk menawarkan diklat hudud gratis di seluruh Indonesia, tetapi mereka menolak," ungkap Fauzan. 

Tak hanya itu, Fauzan juga mengaku telah menjadi korban deradikalisasi BNPT-Bimas Islam. "Saya pun sudah jadi korban sejumlah masjid yang takmirnya ditekan thoghut supaya mencoret dai-dai yang dakwah jihad dan syariat," pungkas Fauzan.

Read more about Mereka by Www.Itoday.Co.Id

Ilustrasi (Foto: Istimewa)itoday - Pemberitaan situs berita Haaretz yang menyatakan Israel akan bekerjasama dengan Indonesia di bidang keamanan cyber, terbilang cukup mengejutkan. Padahal Indonesia yang menyandang status sebagai negara berpenduduk muslim terbesar di dunia, menentang keberadaan Israel. Namun pengamat hubungan internasional, Hariyadi Wirawan tidak terlalu terkejut dengan adanya informasi tersebut.

“Kerjasama Indonesia-Israel sudah terjadi dari dulu, “ ungkapnya kepada itoday, Jum’at (16/11).

Pengamat yang juga dosen FISIP Universitas Indonesia ini menjelaskan, selama ini Indonesia selalu lugas dalam permainan dua muka. Sebab selama ini Menteri Luar Negeri, Marty Natalegawa selalu bersikap tegas terhadap Israel, khususnya mengenai masalah Palestina.

“Bahkan Marty menghimbau semua negara yang memiliki hubungan diplomatik dengan Israel, untuk meninjau ulang kerjasamanya dengan negara tersebut, “ ujarnya.

Indonesia sendiri, menurut Hariyadi adalah sedikit negara yang bermain di dua kaki, dimana Indonesia menolak Israel, namun di sisi lain bekerjasama dengan negara tersebut sejak lama.

“Yang saya tahu, pihak keamanan selalu meminta bantuan nasihat para ahli dari Israel di bidang terorisme, teknik-teknik tertentu bahkan beberapa peralatan dari Israel, “ ungkapnya.

Apa yang dikatakan Hariyadi memang ada benarnya, kerjasama ini bukanlah yang pertama kalinya dilakukan Indonesia. Sebelumnya, Indonesia pernah melakukan kerjasama pengadaan pesawat tempur A-4 Skyhawk dari Israel dengan menggelar operasi intelijen, Operasi Alpha di dekade 1980-an.

Tidak hanya itu, pada 2008, nilai perdagangan kedua negara mencapai US$ 750 juta, dan US$ 450 juta di 2009. Bahkan di 2009, Indonesia dan Israel sepakat untuk membuat kamar dagang yang dikepalai Emanuek Shahaf, seorang diplomat Israel dan CEO dari Technology Asia Consulting.

Sekedar informasi, hubungan Indonesia-Israel mulai membaik dimasa pemerintahan Presiden Abdurrahman Wahid. [itoday/www.syahidah.web.id]
Title: LKPSI: Deradikalisasi BNPT-Bimas Islam Basmi Penerapan Syariat Islam
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-11-24T18:51:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
LKPSI: Deradikalisasi BNPT-Bimas Islam Basmi Penerapan Syariat Islam
Tags: Densus 88

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global