Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Demokrasi , Indonesia , Kesehatan - Malam Setelah Imunisasi, Bayi Itu Meninggal

khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - JAKARTA,  Marcello Axel, bayi mungil berusia dua bulan lebih, anak dari pasangan Hendra Wakim (23) dan Stefi Anastasia (19), meninggal dunia tak lama sejak diberi imunisasi di sebuah puskesmas di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (27/9/2012) lalu, pada hari seusai anaknya diberi imunisasi.
Ditemui wartawan di kediaman mertuanya, Hendra dan Stefi menceritakan kronologi kepergian putra pertama mereka itu. "Tanggal 27 September (2012), habis suntik imunisasi DPT pertama di paha kanan, sampai di rumah, paha anak saya bengkak. Anak saya juga demam, panasnya tinggi," kata Stefi kepada wartawan, Jumat (5/10/2012) siang.

Menurut Stefi, hal itu membuat Marcello sering menangis dan tidak bisa tidur sebelumnya. Sebelum diimunisasi, katanya, tidak ada gejala sakit apa pun pada anaknya. Saat itu, Marcello dalam kondisi sehat. Baru ketika suaminya pulang pada malam hari, dia dibangunkan oleh suaminya yang mendapati hidung sang anak mengeluarkan darah.

"Keluar busa darah dari hidung anak saya. Badannya juga sudah dingin. Sama bapaknya langsung dibawa ke Rumah Sakit Santo Yoseph," ujarnya sambil mengusap air mata.
Suaminya pun membawa anaknya ke rumah sakit. Pihak rumah sakit menyatakan anaknya sudah tiada sejak dibawa dari rumah.

"Akhirnya saya bawa pulang ke rumah. Kami kumpul keluarga. Keluarga heran anaknya sehat bisa begini bisa seperti itu," kata Hendra.

Atas kematian yang tidak wajar dari putra pertama mereka, pihak keluarga menyepakati untuk melakukan otopsi di RSCM pada Jumat (28/9/2012) esok harinya. Jenazah putra mereka kemudian dimakamkan pada Sabtu (29/9/2012).

Saat ini, keluarga menunggu hasil otopsi yang rencananya akan diberikan kepada mereka minggu ini. Keluarga juga sudah membuat laporan di Polsektro Tanjung Priok mengenai kasus tersebut. "Katanya hasil otopsi kalau nggak hari ini, besok (diterima)," kata Hendra.[KOMPAS/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]

BACA JUGA :

Bahaya Besar Imunisasi & Vaksinasi



Konspirasi di Balik Program KB, Imunisasi dan Makanan

Title: Malam Setelah Imunisasi, Bayi Itu Meninggal
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-11-05T10:47:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Malam Setelah Imunisasi, Bayi Itu Meninggal

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global