Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Arab Saudi , Internasional - "Menjelang" Wafatnya Raja Saudi & Konflik Interen Para Emir Saudi


syahidah.web.id - SAUDI ARABIA.– Selasa, 27 November 2012, Wartawan Saudi, yang bekerja di harian Al-syarq Al-Awsath” yang diterbitkan di London, mengkonfirmasi kondisi Raja Saudi, Abdullah bin Abdul Aziz, dalam kondisi mati klinis prkatis (kritis.red) setidaknya dua hari.
Itu adalah kabar yang diberitakan oleh Koran “Watan”, kemarin, yang dikutip oleh berbagai harian dan juga situs – situs berita elektronik. Jurnalis itu menambahkan bahwa dia mendapatkan berita tersebut dari kalangan medis di Saudi mengatakan bahwa organ tubuh vital raja, apalagi jantung, paru – paru dan ginjal, tidak lagi bekerja.
Menurut sumber tersebut, nasib raja Saudi tersebut ditentukan tiga atau empat hari lagi. Pada tingkat yang sama, sumber tersebut mengatakan menteri dalam negri, Muhammad bin Nayef, menyebarkan pasukannya di berbagai daerah sensitif di ibukota Riyadh serta kota – kota lainnya seperti Jeddah, beberapa jam yang lalu, untuk sebagai langkah preventif perselisihan yang akan terjadi di antara amir ketika Raja Abdullah bin Abdul Aziz wafat minggu – minggu.(usamah/islam/www.syahidah.web.id)
Title: "Menjelang" Wafatnya Raja Saudi & Konflik Interen Para Emir Saudi
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-11-29T11:50:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
"Menjelang" Wafatnya Raja Saudi & Konflik Interen Para Emir Saudi

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global