Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Amerika , Internasional - Pasca Sandy, Krisis Bahan Bakar Membuat Warga AS ‘Gelap Mata’


syahidah.web.id - PENDUDUK Pantai Timur AS, khususnya New York saat ini tengah menghadapi krisis bahan bakar. Kondisi ini semakin buruk setelah beberapa hari badai Sandy menghantam wilayah tersebut.
Otoritas federal mengatakan bahwa para pengendara mulai membuka paksa pipa untuk membuat bahan bakar lebih mudah diakses dengan segera, namun upaya ini percuma karena pasokan bahan bakar benar-benar habis.
Polisi mulain dikerahkan untuk menjaga SPBU yang terbuka, sementara di daerah masih ditutup.
Kekurangan bahan bakar telah menyebabkan perkelahian jalanan dan penjarahan, beberapa laporan menyatakan bahwa telah banyak terjadi pencurian bahan bakar dan gas.
“Penduduk sangat putus asa. Mereka berani menjarah bensin dari mobil orang lain saat tengah malam, dan menumpahkannya ke mobil mereka sendiri. Mereka berani berbuat seperti itu, karena tidak bisa mendapatkannya dari SPBU,” kata seorang warga Staten Island.
Gubernur New York Andrew Cuomo mengumumkan pada hari Jumat (2/11), bahwa truk bahan bakar militer akan dikirim ke masing-masing wilayah, tetapi warga mengatakan penjatahan satu truk per wilayah tidak akan cukup memenuhi kebutuhan.
Krisis bahan bakar yang menjengkelkan juga terjadi di New Jersey, hingga memaksa gubernur negara bagian untuk menerapkan penjatahan bensin untuk kendaraan bermotor ke 12 kabupaten di seluruh negara bagian. [ns/islampos/islamtimes/www.syahidah.web.id]
Title: Pasca Sandy, Krisis Bahan Bakar Membuat Warga AS ‘Gelap Mata’
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-11-22T15:46:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Pasca Sandy, Krisis Bahan Bakar Membuat Warga AS ‘Gelap Mata’

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global