Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional , Zionisme - Pemukim Yahudi; Ibarat ‘Lengan Kedua’ Negara Penjajah Israel


syahidah.web.id - JIKA mengamati kejahatan Israel, tindakan brutal dalam menerapkan rencana dan mewujudkan tujuannya, kita akan menemukan kesimpulan bahwa pendirian pemukiman merupakan prioritas dalam strateginya. Ibarat “lengan kedua” pemukim Yahudi menjadi pelengkap pemerintahan Israel ketika melancarkan semua itu.
Misalnya, di tahun 2012 saja proyek-proyek pembanguna permukiman Israel di wilayah Palestina meningkat tajam, khususnya di Al-Quds, demikian seperti yang dikatakan pengamat masalah pembangunan permukiman Yahudi, Ahmad Shab Laban.
Laban menjelaskan, kami mendapatkan data bahwa permukiman Israel pada tahun ini mencapai puncak tertinggi selama lebih dari 10 tahun ke belakang. Jumlah proyek permukiman yang telah mendapat persetujuan pemerintah pada awal tahun mencapai 1280 permukiman.
Sementara itu, departemen perumahan Israel telah mengusulkan agar pemerintahnya menyetujui pembangunan 1213 unit rumah baru di bagian timur Kota Al-Quds dan masuk dalam program perluasan permukiman Besgate Zeiv dan Ramat yang terletak di wilayah pemukiman penduduk Palestina utara Al-Quds.
Kesimpulannya, warga pemukim Israel sesuai strategi pemerintahan Israel adalah “lengan kedua” untuk mengusai tanah Palestin. [rt/islampos/ip/www.syahidah.web.id]
Title: Pemukim Yahudi; Ibarat ‘Lengan Kedua’ Negara Penjajah Israel
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-11-22T16:34:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Pemukim Yahudi; Ibarat ‘Lengan Kedua’ Negara Penjajah Israel

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global