Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional , Zionisme - Penyiar TV Terkenal di Irlandia Sebut Israel Pencuri Tanah Arab


http://muslimdaily.net/file/berita-dunia/V%20browne.JPGsyahidah.web.id - IRLANDIA, - Seorang penyiar televisi senior yang sudah terkenal di Irlandia menyebut Israel sebagai "kanker" dalam urusan luar negeri, karena "mencuri tanah orang Arab".

Dalam diskusi "Tonight" tentang debat presiden Amerika akhir pekan lalu (yang berfokus pada kebijakan luar negeri), penyiar TV3 Irlandia Vincent Browne menyebut bahwa "Isu Israel" tidak pernah disebutkan dalam debat debat presiden Amerika.

"Israel" kata Vincent, "adalah kanker dalam urusan hubungan luar negeri." Dia menambahkan bahwa Israel telah "mempolarisasi masyarakat dunia Islam terhadap seluruh dunia".

"Kecuali anda berurusan dengan permasalahan Israel dan Palestina, akan ada konflik dan keharmonisan pastinya. Ini adalah ketidakadilan besar, mereka (Israel) mencuri tanah dari orang Arab," lanjut Vincent dalam diskusi malam di TV3 itu.

Akibat ucapannya di televisi tersebut, penyiar itu dikecam duta besar Israel untuk Irlandia Nurit Tinari-Modai. Seperti dilansir Jerusalem Post, Nurit mengklaim kedutaan Israel di Irlandia menerima banyak panggilan telefon dan email dari orang-orang yang marah akibat pernyataan penyiar televisi berusia 68 tahun itu.

Sangat jarang seorang penyiar televisi apalagi di Barat, yang secara terang-terangan menyindir Israel dalam siaran mereka. [zk/www.syahidah.web.id]
Title: Penyiar TV Terkenal di Irlandia Sebut Israel Pencuri Tanah Arab
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-11-16T14:02:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Penyiar TV Terkenal di Irlandia Sebut Israel Pencuri Tanah Arab

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global