Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional - Perang Berlanjut, Genjatan Senjata Justru Dilanggar Pasukan Assad


syahidah.web.id - MISI PBB untuk Suriah menjadi negara damai sepertinya tinggal harapan. Seperti yang diberitakan, jauh-jauh hari PBB sudah merencanakan genjatan senjata di Suriah atas dua kelompok yang bertikai—kelompok militan dan pasukan Assad , tapi justru dari pihak pemerintahan Assad melanggarnya.
Gencatan senjata yang diberlakukan sejak Hari Raya Idul Adha dilaporkan telah dilanggar oleh pihak Assad. Sebuah tembakan dari tank dan penembak jitu setidaknya telah menewaskan tiga orang militan. Kota-kota sperti Irbin, Zamalka, dan Harasta juga turut menjadi sasaran.
Membalas atas tewasnya anggota kelompoknya, kelompok militan sempat mengambil alih tiga pos militer di kota luar Damaskus, Douma, dan menewaskan empat tentara di pos pemeriksaan lain di daerah tersebut. Jumlah tewas dari kedua belah pihak terus meningkat.
Bagian tenggara Damaskus, hari ini, Senin (29/10/12) dilaporkan sebuah bom mobil teroris menghantam daerah Sbeineh. Belum ada laporan mengenai korban.
Keadaan yang mengindikasikan bahwa Assad sebagai Syi’ah ingin terus berkuasa dan terus membantai rakyatnya yang sebagaian besar orang-orang Ahlussunah. [nr/islampos/afp/www.syahidah.web.id]
Title: Perang Berlanjut, Genjatan Senjata Justru Dilanggar Pasukan Assad
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-11-15T17:13:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Perang Berlanjut, Genjatan Senjata Justru Dilanggar Pasukan Assad

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global