Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional , Zionisme - Petani Palestina: Kami Takkan Menukar Lahan Dengan Uang 15 Juta Dollar!


landsyahidah.web.id - LICIKNYA Yahudi tak terelakkan lagi, dari dulu hingga sekarang. Menukar lahan atau tanah dengan beberapa keping uang yang bisa habis dalam waktu sekejap. Tapi tidak dengan petani ini, beliau tidak tergiur sedikitpun untuk menukar lahan dengan uang itu.
Pemukim Yahudi baru-baru ini menawarkan sekitar $15 juta untuk seorang petani Palestina dari kota Khader, selatan Betlehem. Tawaran itu ditujukan agar sang petani mau menjual 18 ribu m2tanah pertanian yang terletak di dalam pemukiman Yahudi, Efrat.
Ibrahim Sulaiman Sabih, seorang petani berumur 44 tahun, menegaskan bahwa ia telah menerima tawaran dari seorang pejabat Israel yang bertanggung jawab untuk “tanah yang tidak ditempati di Israel.” Pejabat itu menawar tanah tersebut dengan angka sepuluh juta dolar. Namun Sabih enggan menjualnya, dan pejabat itu pun menaikkan tawarannya menjadi lima belas juta dolar.
Sabih mengatakan kepada Quds Press bahwa para pemukim, menawarkan untuk menukar tanahnya dengan uang dengan paksa tanpa penolakan.
Sabih menambahkan bahwa para pemukim dilindungi oleh otoritas pendudukan Israel. Mereka dibangunkan unit perumahan di wilayah Palestina, dan air limbah sengaja dialirkan ke lahannya untuk memaksa Sabih meninggalkan wilayah tersebut. [hf/islampos/pic/www.syahidah.web.id]
Title: Petani Palestina: Kami Takkan Menukar Lahan Dengan Uang 15 Juta Dollar!
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-11-15T18:06:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Petani Palestina: Kami Takkan Menukar Lahan Dengan Uang 15 Juta Dollar!

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global