Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional - Puluhan Ribu Warga Suriah Dukung Gaza:Wahai Gaza Suriah Mati Bersamamu


syahidah.web.id - SURIAH. – “Perumpamaan seorang mukmin dengan mukmin lainnya dalam kasih saying, empati dan simpati adalah seperti satu tubuh. Jika salah satu anggota tubuh sakit, maka seluruh anggota badan ikut merasakan kepnasan” kira begitu ucapan Rasulullah yang diriwayatkan oleh Muslim. Hadits tersebut menggambarkan warga muslim Suriah yang meskipun mereka dalam kondisi krisis keamanan, tapi mereka tetap menyuarakan dukungan kepada saudara mereka di Gaza.
Puluhan ribu muslim di Suriah melakukan deminstrasi selepas sholat Jum’at, 16 November 2012, di berbagai daerah di Suriah untuk mendukung rakyat Palestina menghadapi kekuatan Israel dan juga untuk menuntut lengsernya rezim Suriah. Salah satu slogan warga Suriah dari kota Mare adalah “Wahai Gaza, Suriah Mati Bersamamu”.
Channel Al-Jazeera menyiakan secara langsung demonstrasi tersebut  yang menayangkan warga Suriah yang membawa simbol-simbol Palestina dan menriakkan berulang kali slogan yang mengobarkan perang melawan Israel dan Bashar Al-Asad.
Aksi ini datang pada konteks perang yang dilancarkan oleh zionis Israel terhadapa Gaza selama dua hari ini. Dan selama itu pula sekitar 20 orang lebih warga Palestina yang gugur dan ratusan yang luka-luka.(usamah/islam/www.syahidah.web.id)
Title: Puluhan Ribu Warga Suriah Dukung Gaza:Wahai Gaza Suriah Mati Bersamamu
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-11-24T19:02:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Puluhan Ribu Warga Suriah Dukung Gaza:Wahai Gaza Suriah Mati Bersamamu

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global