Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Hizbut Tahrir - Refleksi Sumpah Pemuda, Mahasiswa dan Pelajar Hizbut Tahrir Indonesia: Bangkit dan perjuangkan Islam


http://2.bp.blogspot.com/-nETtL1Ownfw/UKNkIFgeusI/AAAAAAAAAvs/oroXlTrPdbE/s1600/logo+syahidahku.jpgsyahidah.web.id - Jakarta. Ratusan Mahasiswa dan pelajar Hizbut Tahrir Indonesia  (HTI) mengajak elemen mahasiswa dan kepemudaan di Indonesia untuk bergabung mendukung perjuangan syariah Islam. itu disampaikan saat menggelar aksi di Bundaran Hotel Indonesia, Ahad (28/10) Jakarta.
Aktifis Mahasiswa (HTI), Irawan, dalam orasinya menyatakan penyebab kemiskinan, korupsi merajalela, mafia hukum dan pajak serta degradasi moral pemuda negeri ini Karena pendidikan yang sekuler merupakan hasil dari sistem kapitalisme-liberalisme yang diterapkan di negeri ini.

“Ini harusnya diganti dengan sistem Islam,” ujarnya disambut pekikkan takbir dari peserta aksi.

Sebagai seorang muslim, jelas Irawan, kita harusnya bersungguh-sungguh dalam menjalankan islam dalam kehidupan sehari-hari, serta senantiasa bersemangat memperjuangkan Islam. “Memperjuangkan Islam agar dapat diterapkan dalam bingkai khilafah,” tutur mahasiswa Universitas Indonesia.

Pantauan mediaumat.com, para peserta membawa spanduk bertuliskan Refleksi Sumpah Pemuda 28 oktober 1928 bertajuk Partisipasi Penuh Pemuda Menyongsong kebangkitan Islam. (mediaumat.com, 28/10/2012/www.syahidah.web.id)
Title: Refleksi Sumpah Pemuda, Mahasiswa dan Pelajar Hizbut Tahrir Indonesia: Bangkit dan perjuangkan Islam
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-11-16T12:53:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Refleksi Sumpah Pemuda, Mahasiswa dan Pelajar Hizbut Tahrir Indonesia: Bangkit dan perjuangkan Islam

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global