Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional - Selain Amerika, Kuba Dan Haiti Juga Porak Poranda Oleh Badai Sandy


syahidah.web.id - BADAI Sandy tidak hanya memporak-porandakan Amerika Serikat. Menurut laporan, badai Sandy juga menghantam seluruh kepulauan Karibia, dan meninggalkan 51 orang tewas di Haiti, sementara 15 orang lainnya masih hilang, kata para pejabat setempat kepada media lokal. Korban sebelumnya telah mencapai 44 orang yang tewas di negara Amerika ‘termiskin’ ini, akibat terjangan hujan lebat, angin, banjir serta runtuhnya pohon-pohon, di daerah kamp-kamp pengungsian pada hari Ahad (28/10).
Haiti masih belum pulih dari bencana gempa bumi pada tahun 2010. Namun kali ini Haiti kembali dihantam oleh badai Sandy yang dahsyat, hingga jatuh banyak banyak korban jiwa sebelum mencapai Amerika Serikat.
Tidak hanya Haiti, badai Sandy juga menghantam Kuba. Presiden Kuba, Raul Castro segera melakukan memeriksa kerusakan di provinsi Villa Clara dan Sancti Spiritus, juga Provinasi lain yang terkena dampaknbadai, media pemerintah resmi melaporkan.
“Kami juga memiliki badai besar lainnya selain Sandy, yaitu badai Flora yang pernah menghantam negara Kami,” kata Castro kepada media setempat.
Badai Flora adalah salah satu badai paling mematikan yang pernah menerjang Kuba pada abad ke-20, hingga menewaskan sekitar 1200 orang pada tahun 1963. [sm/islampos/ahram/www.syahidah.web.id]
Title: Selain Amerika, Kuba Dan Haiti Juga Porak Poranda Oleh Badai Sandy
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-11-16T11:50:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Selain Amerika, Kuba Dan Haiti Juga Porak Poranda Oleh Badai Sandy

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global