Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional - Seorang Muslimah di Inggris diserang oleh seorang pria hingga pingsan



syahidah.web.id - PLAISTOW - Seorang gadis Muslim berumur 16 tahun menjadi korban serangan brutal oleh seorang pria pada Selasa (13/11/2012) di Plaistow, timur London. Namun kasus ini baru mencuat pada Selasa (20/11).
Pelajar remaja itu, yang pingsan setelah dipukul keras ketika sedang berjalan di trotoar, menjelaskan bahwa ia ingin orang biadab itu untuk ditangkap sehingga tidak melukai orang lain lagi.
Muslimah itu sedang berjalan menuju kampusnya dan tiba-tiba pria jahat itu menghantamnya dari belakang. Berbicara dalam kondisi anonimitas, gadis remaja itu mengatakan bahwa hal selanjutnya yang ia ketahui adalah ia terbangun ketika berada di ambulans yang membawanya ke rumah sakit.
Dia mengungkapkan bahwa ia melihat seorang pria melihat ke arahnya ketika ia kembali ke rumahnya untuk mengambil handphone yang tertinggal. Kemudian terlihat pria itu mengikutinya dari belakang di jalan Plaistow High Street dan tiba-tiba memukulnya dengan keras ketika ia baru saja berjalan 500 m dari rumahnya, tepat di luar sebuah pub.
Insiden ini terekam CCTV, telah disebarkan oleh polisi sebagai upaya untuk menemukan pria tersebut, dan wajah gadis itu disamarkan untuk melindunginya.
Laporan terakhir mengatakan bahwa pria itu telah ditangkap, diketahui berumur 34 tahun dan sekarang sedang ditahan di kantor polisi. Namun belum diketahui apa motif dibalik tindakannya itu.

Title: Seorang Muslimah di Inggris diserang oleh seorang pria hingga pingsan
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-11-29T08:54:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Seorang Muslimah di Inggris diserang oleh seorang pria hingga pingsan

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global