Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional , Zionisme - Serangan Kamis Subuh, Tentara Israel Culik 11 Pemuda Palestina dan Rusak Masjid


syahidah.web.id - TEPI BARAT, - Kamis subuh tadi 01/11, tentara Israel menyerbu distrik Hebron, Tepi Barat, Betlehem, Tulkarem dan Ramallah. Mereka masuk paksa ke beberapa rumah warga dan menculik 11 orang. Tentara Israel juga menodai sebuah masjid di Ithna dekat Hebron, demikian seperti dilaporkan International Middle East Media Center (IMEMC) hari ini.

Pusat Ahrar untuk Tahanan dan Hak Asasi Manusia melaporkan bahwa tentara juga menyerbu kota Birzeit dekat Ramallah, dan menculik seorang warga bernama Abdul Rahman Yakub 19.

Pusat Ahrar juga menyatakan bahwa penduduk lain bernama Abdul Hamid Dar Wadee al Issa 22, juga di diculik di desa Ein Kufur.

Tentara Israel menyerbu kota Ithna, bagian selatan Tepi Barat kota Hebron. Mereka juga merusak masjid lokal bernama "Ahmad Yassin. Tentara masuk ke masjid dan merusak berbagai barang yang ada didalam masjid.

Selanjutnya, tentara menyerbu kamp pengungsi di Al Arroub di sebelah utara Hebron dan menculik Mohammad Khaled al Jundy 18 dan Ahmad at Teety 19, setelah tentara mendobrak rumah keduanya.

Tentara Israel juga menculik Mahmoud Ali Ghneimat 17 dari kota Surif di utara Hebron. Mahmoud diculik saat sedang berjalan di dekat masjid Ibharimi di Hebron.

Selanjutnya tentara Israel menyerbu Betlehem dan menculik lima pemuda dari Beit Fajjar.

Kelima warga yang diculik diketahui sebagai Alaa Nasri Taqatqa 18, Ihsan Hameed Taqatqa 18, Hamza Mahmoud Taqatqa 29, Mohammad Ibrahim Taqatqa 22 dan Mohammad Ibrahim Majed 19.

Tentara Israel subuh tadi juga menyerang jalanan As Saff di Betlehem dan dekat kota Beit Jala. Mereka menginterogasi warga dan memeriksa kartu identitas tiap warga.

Sementara di Tulkarem kota, di bagian utara Tepi Barat, tentara menculik seorang warga setelah mendobrak rumahnya, pada Kamis pagi saat subuh. Warga yang diculik itu diketahui bernama Osama Sami Al Ashqar 22.

Penculikan pada Kamis pagi dan serangan ke beberapa bagian kota hari ini dilakukan Israel terhadap warga Palestina di wilayah Palestina yang diduduki. [zk/IMEMC/www.syahidah.web.id]
Title: Serangan Kamis Subuh, Tentara Israel Culik 11 Pemuda Palestina dan Rusak Masjid
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-11-19T13:50:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Serangan Kamis Subuh, Tentara Israel Culik 11 Pemuda Palestina dan Rusak Masjid

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global