Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Amerika , Internasional - Setelah Obama Terpilih, 20 Negara Bagian Ingin Memisahkan Diri dari AS


syahidah.web.id - WASHINGTON: Sehari setelah Barack Obama terpilih menjadi presiden, pada 7 November 2012, situs Gedung Putih menerima Petisi.
Petisi itu meminta pemerintah untuk memungkinkan negara bagian Louisiana dan Texas memisahkan diri.
Jika 25.000 orang menandatangani petisi sampai 7 Desember mendatang, ia akan “memerlukan respon” dari pemerintahan Obama, sebagaimana menurut aturan yang berlaku.
Sampai saat ini Petisi Louisiana telah mengumpulkan lebih dari 12.300 tanda tangan dalam empat hari.
Sementara negara bagian Texas yang juga menuntut pemisahan serupa telah memiliki 15.400 pendukung.
Petisi yang sama datang dari 18 negara bagian lain sejak 9 November 2012, Jumat pekan lalu, sehingga total—sampai saat ini—sudah 20 negara bagian yang ingin melepaskan diri dari AS.
Selain Louisiana dan Texas, Negara bagian yang menyatakan ingin berpisah dari AS adalah New Jersey, New York, North Carolina, North Dakota, South Carolina, Arkansas, Alabama, Florida, Georgia, Indiana, Oregon, Colorado, Missisipi, Missouri, Michigan, Montana, Kentucky  dan Tennessee.
Amerika Serikat (United States of America-USA atau United States-US) adalah sebuah republik federal yang terdiri dari 50 negara bagian dan sebuah distrik federal. (isa)-sumber: the daily caller. [www.syahidah.web.id]
Title: Setelah Obama Terpilih, 20 Negara Bagian Ingin Memisahkan Diri dari AS
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-11-23T13:56:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Setelah Obama Terpilih, 20 Negara Bagian Ingin Memisahkan Diri dari AS

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global