Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Indonesia - Tayangan “Supertrap TransTV” tidak Bermoral!!


syahidah.web.id - Jakarta – : Acara Supertrap di TransTV merupakan program acara reality show serta menampilkan kejahilan-kejahilan yang dianggap hiburan lucu. Dalam setiap episode, biasanya tim kreatif Supertrap mempersiapkan serangkaian rencana dan skenario untuk menjebak para korban.

Namun apa yang terjadi dalam acara tayangan TransTV hari Ahad, 25 November 2012?, sungguh sangat memalukan & tidak bermoral.

Betapa tidak, dalam acara “Supertrap TransTV” tim kreatif Supertrap memasang sebuah jebakan pada toilet umum yang dikunci dari luar, lalu korban disiram dengan shower. Terdapat hidden camera di ruangan toilet tersebut. Kemudian dalam hitungan detik, toiletnya terangkat ke atap menggunakan hidrolik sehingga ‘korban’ di tonton semua orang yang lewat di sekitar lokasi.
Parahnya, sang korban dipermalukan, ia sampai harus tergesa-gesa memakai celana tanpa ada kesempatan bersih-bersih. Bahkan ada yang belum sempat menutup auratnya. Maaf, sampai visual bagaian bokongnya kelihatan di layar TV. Yang lebih biadab, tampak crew-crew acara itu tertawa kegirangan, karena telah berhasil menelanjangi korbannya.
Tentu tidak sedikit yang mengungkapkan kekesalan menyaksikan acara Supertrap TransTV yang tidak bermoral. Coba bayangkan, bagaimana perasaan orang yang kena jebakan tersebut? bagaimana jika anda jadi korbannya? Tentu saja orang yang normal akan marah dengan diperlakukan seperti binatang.
Hal ini merupakan pelanggaran privasi yang keterlaluan dan sudah selayaknya para penonton yang menyaksikan langsung acara tersebut, dan para pembaca yang masih punya hati nurani, untuk melaporkan acara yang tidak sopan dan tidak mendidik ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Gedung Sekretariat Negara, Lantai VI di Jl.Gajah Mada No.8, Jakarta Pusat – 10120. Atau via SMS ke pengaduan KPI, Nomer: 0812 130 70000. [KbrNet/Slm/www.syahidah.web.id]
Title: Tayangan “Supertrap TransTV” tidak Bermoral!!
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-11-29T11:18:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Tayangan “Supertrap TransTV” tidak Bermoral!!
Tags: Indonesia

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global