Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Internasional , Zionisme - 25 Tahun ‘Menikah’, ‘Suami-Istri’ Gay Israel Resmi ‘Bercerai’ Di Pengadilan

dudes-getting-divorced-140x140.jpg (300×168)syahidah.web.id - PENGADILAN Ramat Gan Family akhirnya memberikan keputusan cerai kepada dua orang pria gay yang telah “menikah” selama 25 tahun.
Pasangan gay itu adalah Uzi Even dan Dr Amit Kama. Dalam sidang, Hakim Yehezkel Eliyahu menetapkan bahwa Pengadilan Keluarga adalah “forum yang tepat untuk permohonan perceraian semacam ini, karena Pengadilan Rabbi (pemuka agama Yahudi) tidak mengakui pernikahan sejenis dan menganggap hal itu berdosa.
Karena masalah perceraian secara eksklusif ditangani oleh pengadilan rabbi, pasangan gay yang “menikah: di layanan sipil di Kanada ini, tidak terdaftar sebagai “keluarga” di Israel. Even dan Kama sendiri sudah hidup terpisah sejak tahun 2009.
Selama tiga tahun belakangan, Prof Even akhirnya memutuskan untuk menarik gugatan cerainya dari Pengadilan Rabbi dan beralih ke Pengadilan Keluarga.
“Pada awalnya, kami mendekati otoritas hukum, yang merupakan Pengadilan Rabbi,” ujar Prof Even kepada Ynet. “Tetapi ketika kita mengajukan mosi tersebut, mereka menolak untuk mendaftar kami atau menerima biaya pengadilan kami.
“Akhirnya,” kata Even, “Saya lelah menunggu dan saya membatalkan gugat dan diajukan pada Pengadilan Keluarga.
Setelah Pengadilan Ramat Gan Family memberikan keputusan perceraian, baik Prof Dr Even dan Kama senang luar biasa.
“Jika saya berhasil untuk pertama kalinya dalam sejarah Negara Israel untuk meruntuhkan tirani dari lembaga keagamaan dalam kehidupan pribadi kita semua, saya sangat senang,” kata Kama.
“Tadi malam, teman-teman mengirimkan saya selamat. Ini bukan peristiwa paling bahagia dalam hidup saya, bubar jalan setelah hubungan 25 tahun, itu bukan perceraian bahagia, tapi saya puas dengan keberhasilan pertempuran yang kami jalani. Layanan gugat cerai ini dibuka untuk pasangan berjenis kelamin sama, dan saya berharap bahwa kami juga telah berhasil membuka pintu untuk pasangan heteroseksual,” tambah Kama. [sa/islampos/ynet/www.syahidah.web.id]
Title: 25 Tahun ‘Menikah’, ‘Suami-Istri’ Gay Israel Resmi ‘Bercerai’ Di Pengadilan
Posted by:Yulia Nisa
Published :2012-12-06T15:48:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
25 Tahun ‘Menikah’, ‘Suami-Istri’ Gay Israel Resmi ‘Bercerai’ Di Pengadilan

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global