Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Indonesia - Dua Polisi Terlibat Perampokan di Jawa Timur

82747c1405e210ee46900ad158d7d1f2www.syahidah.web.id - Ilustrasi (ist)itoday - Dua anggota Polres Jombang, Aiptu Sur (46) dan Briptu CDP (25), ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus perampokan di Jalan P Sudirman Jombang, Jawa Timur. Setelah dilakukan pemeriksaan intensif, Aiptu Sur yang menjabat Kanitreskrim Polsek Megaluh, dan Briptu CDP yang berdinas di Polsek Jombang Kota, ditahan di Mapolda Jatim, Surabaya.

Menurut Kapolres Jombang AKBP Tri Bisono Soemiharso, Rabu (9/1/2013), 
ia memastikan bahwa kedua oknum anggota tersebut memang terlibat dalam kasus perampokan itu. Keduanya terlibat karena berperan mengawasi jalannya perampokan yang dilakukan keenam tersangka lainnya pada Selasa (1/1/2013) malam.

Kedua oknum polisi itu ditangkap petugas Polres Jombang bersama enam komplotannya pada Kamis (3/1/2013) lalu. Mereka adalah Mahfudiyanto alias Edi (57), warga Desa Dandong Kecamatan Srengat, Blitar, Agus Hariyanto (32) alias Tembel, warga Desa Jatipelem Kecamatan Diwek.
Nama lainnya yakni, Niko Danil Lesmana ( 51) warga Desa Karangsari, Kecamatan Sukorejo, Blitar, Iwan Siagian (44) warga Desa Banyuarang Kecamatan Ngoro, Eko Putro (36), warga Desa Setail Kecamatan Genteng, Banyuwangi, dan  Abdul Rofiq (35), warga Desa Kayangan Kecamatan Diwek.
Ditambahkan Tri, dengan melakukan aksi yang tak terpuji itu, kedua anggotanya telah melanggar disiplin sebagai anggota Polri, sekaligus tindak pidana karena terlibat kejahatan. Sedangkan hukuman yang menantinya, masih menunggu proses lebih lanjut.

Disebutkan pula, sebuah sumber dari internal polisi setempat menyatakan, peran kedua oknum polisi itu, sesungguhnya tak hanya mengawasi. Tapi terlibat langsung dalam perampokan yang sukses menggondol uang senilai ratusan juta rupiah[www.syahidah.web.id]
Title: Dua Polisi Terlibat Perampokan di Jawa Timur
Posted by:Yulia Nisa
Published :2013-01-11T11:15:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Dua Polisi Terlibat Perampokan di Jawa Timur
Tags: Indonesia

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global