Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Kristologi - Abu Deedat: Kasus Asmirandah, Bukti Nyata Strategi Kristenisasi?

www.syahidah.web.id -Kuatnya kabar bahwa Asmirandah berpindah keyakinan dari Islam ke Kristen menuai kontroversi. Walau belum mengkonfirmasi secara langsung bahwa dirinya sudah berpindah keyakinan, Andah, demikian wanita in kerap disapa, tidak membantah foto yang menampilkan dirinya sedang mengikuti kebaktian.
Andah, sapaan akrabnya, menegaskan bahwa masalah keyakinan adalah urusannya dengan Tuhan.
“Untuk keyakinan saya, itu urusan saya sama Tuhan. Saya mohon dari masyarakat, maupun media untuk lebih bijak menanggapi berita,” pintanya.
Menanggapi fenomena ini, Ketua Tim Forum Antisipasi Kegiatan Pemurtadan (FAKTA), Abu Deedat, menyatakan bahwa kasus ini adalah salah satu bentuk Kristenisasi.
“Ini adalah strategi nyata dari Kristenisasi lewat perkawinan. Modusnya sang lelaki pura-pura masuk Islam agar bisa menikahi muslimah,” ujar Abu Deedat kepada Islampos melalui sambungan telepon, Kamis (30/1/2014).
Menurutnya, wanita rentan menjadi korban, karena resiko mempertahankan keimanan dalam pernikahan beda agama bagi seorang muslimah adalah diceraikan.
Ketika sudah menikah, pria Kristen yang pura-pura masuk Islam akan kembali ke ajaran Kristennya, sang muslimah akan dihadapkan pada dua pilihan berat, ikut pindah agama bersama suaminya atau diceraikan.
“Berat bagi muslimah yang lemah imannya jika harus menyandang status janda, apalagi kalau sudah mengandung,” jelasnya.
Menurut Abu Deedat, dalam masa-masa awal pernikahan itu, biasanya sang muslimah akan dicuci otaknya dengan doktrin yang menjelek-jelekkan Islam. Terutama menggunakan isu seperti poligami, Islam tidak penyayang, dan mengangkat citra buruk umat muslim lainnya.
Abu Deedat juga berpesan agar masyarakat mewaspadai betul strategi Kristenisasi lewat jalur pernikahan. Kasus seperti ini, menurutnya, sudah banyak terjadi. Abu Deedat berpesan kepada para orangtua agar tidak terlalu mudah percaya jika ada pria non muslim yang bersedia masuk Islam untuk menikahi putrinya.
“Mereka agresif menyebarkan Kristen, dan kepada kaum Muslimah agar dijaga pergaulannya dengan lelaki non muslim, sebab bisa jadi mereka punya motif mengkristenkan anda,” tutupnya. [eza/Islampos]
Pengirim : Ummu Ahmad/ Jakarta
[www.syahidah.web.id]
Title: Abu Deedat: Kasus Asmirandah, Bukti Nyata Strategi Kristenisasi?
Posted by:Hisyam Ad dien
Published :2014-01-31T13:00:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Abu Deedat: Kasus Asmirandah, Bukti Nyata Strategi Kristenisasi?
Tags: Kristologi

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global