Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Kesehatan , Tips - 5 Alasan kenapa masker yogurt baik untuk kecantikan kulit wajah

5 Alasan kenapa masker yogurt baik untuk kecantikan kulit wajahwww.syahidah.web.id - Produk olahan susu yang satu ini sangat bermanfaat untuk pencernaan. Tetapi yogurt juga mengandung nutrisi yang baik untuk kecantikan kulit. Di dalam yogurt terkandung zinc, kalsium, vitamin B, dan lactic acid. Karena itulah yogurt cocok untuk dijadikan masker wajah.

Apa saja manfaat masker yogurt untuk kesehatan dan kecantikan kulit? Berikut ini beberapa khasiatnya yang dirangkum dari Style Craze.

Alasan 1: Bisa melembapkan dan menghidrasi kulit

Kulit yang lelah, kusam, dan kehilangan vitalitas bisa dipulihkan kembali dengan masker yogurt. Sebab lactic acid dalam yogurt membantu melembapkan kulit.

Cukup aplikasikan yogurt tawar pada kulit wajah, kemudian gosok dengan gerakan melingkar selama beberapa menit.

Alasan 2: Bisa menjadikan kulit senantiasa muda

Masker yogurt mengandung antioksidan yang ampuh untuk mencegah radikal bebas perusak kulit. Lactic acid di dalamnya bisa mencegah tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus dan keriput.

Selain itu, lactic acid juga berfungsi sebagai eksfoliator alami. Bisa mengelupas sel kulit mati dan menggantinya dengan sel kulit baru yang lebih sehat.

Alasan 3: Bisa mencerahkan kulit

Kehadiran asam laktat dalam yogurt menghambat produksi enzim yang disebut tyrosinase. Enzim ini bertanggung jawab untuk produksi melanin yang dapat menggelapkan warna kulit.
Alasan 4: Bisa mencegah jerawat

Menggunakan masker yogurt setiap hari dapat mencegah pertumbuhan bakteri yang dapat menyebabkan jerawat. Sebab probiotik dalam yogurt dapat menangkal serta membunuh bakteri di kulit.

Sementara kandungan zinc dalam yogurt mampu mengurangi peradangan kulit dan juga membantu dalam mengurangi jumlah minyak yang diproduksi oleh kelenjar sebaceous.

Alasan 5: Bisa mengatasi kantung mata

Siapa sangka, masker yogurt juga mampu mengatasi lingkaran gelap di sekitar mata? Zinc dalam yogurt mampu menyamarkan noda dan bekas luka, serta mencerahkan warna kulit.

Itulah beberapa khasiat masker yogurt bagi wajah. Kamu bisa mendapatkan manfaat yogurt ini dengan mencampurkan bahan-bahan lain, seperti madu, atau sari buah yang kaya vitamin C.
Catatan: Masker yogurt tidak cocok untuk kamu yang alergi terhadap produk-produk olahan susu dan kulit ekstra sensitif.[www.syahidah.web.id]
Title: 5 Alasan kenapa masker yogurt baik untuk kecantikan kulit wajah
Posted by:Hisyam Ad dien
Published :2015-09-11T14:55:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
5 Alasan kenapa masker yogurt baik untuk kecantikan kulit wajah
Tags: Kesehatan , Tips

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global