Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Berita , Internasional - Klaim Buat Ayat Al-Qur’an Palsu, Pemerintah India Sebutkan Daging Sapi Berpenyakit

berita india qur'anwww.syahidah.web.id - SEORANG pemimpin Muslim di India memperingatkan atas tindakan pemerintah India yang mengklaim bahwa Quran telah melarang umat muslim mengkonsumsi daging sapi. Diduga upaya kontroversial ini bertujuan untuk melindungi sapi di negara mayoritas Hindu. Demikian dilansir dalamWorldBulletin hari Rabu (9/09/15).
Perdana Menteri Narendra Modi dari Gujarat telah mendirikan billboard dengan tulisan ayat Alquran palsu yang mengatakan makan daging sapi dapat menyebabkan penyakit, bersama-sama dengan simbol Islam bulan sabit dan bintang.
Kelompok Hindu garis keras telah lama mendorong peraturan larangan konsumsi daging sapi yang mereka anggap suci.
Kasus ini meningkat sejak Hindu nasionalis Bharatiya Janata Party Modi (BJP) berkuasa setelah pemilihan umum pada Mei lalu.
Beberapa negara telah memperkenalkan larangan penyembelihan hewan dan menjual daging sapi. Hal ini tentunya mendiskriminasi umat Muslim dan minoritas agama lain yang bergantung pada daging sapi.
Shabbir Alam dari masjid utama di kota Ahmedabad Gujarat mengatakan, billboard itu merupakan penghinaan terhadap Islam karena tidak ada ayat seperti itu.
“Apa pun bukan berasal dari Al-Qur’an dan dipublikasikan sebagai bagian dari kitab suci merupakan penghinaan terhadap Islam. Saya sangat mengutuk tindakan pemerintah Gujarat,” tegas Shabbir Alam.
Gujarat memiliki sejarah kekerasan komunal, dengan kerusuhan yang menewaskan sedikitnya 1.000 orang terutama umat Islam mati pada tahun 2002 ketika Modi kemudian menteri negara. [ta/islampos]
Title: Klaim Buat Ayat Al-Qur’an Palsu, Pemerintah India Sebutkan Daging Sapi Berpenyakit
Posted by:Hisyam Ad dien
Published :2015-09-10T12:27:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Klaim Buat Ayat Al-Qur’an Palsu, Pemerintah India Sebutkan Daging Sapi Berpenyakit

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global