Guest Book

powered by Is Banned ???

You Are Here: Home - Berita , Internasional - Tulisan Menyentuh untuk Aylan Si Balita Suriah

Pemakaman Aylan Kurdi, balita Suriah yang tewas tenggelam dan ditemukan di pantai Turki.syahidah.web.id - "Kau tidak layak untuk tenggelam dalam dinginnya air dan dinginnya ketidakpedulian manusia. Kau bukan migran, bukan pengungsi. Kamu adalah seorang bocah kecil berusia tiga tahun yang ingin bermain dengan aman, jauh dari ancaman kekerasan dan perang. Pergi dalam damai Aylan Kurdi. Semoga Tuhan mengampuni kami karena menewaskanmu,"

Begitulah obituari yang ada di Surat kabar Australia Sydney Morning Herald. Sebuah obituari menyentuh untuk yang ditulis untuk Aylan Kurdi, balita Suriah yang tewas tenggelam dan ditemukan di pantai Turki. Obituari tersebut ditulis seorang penulis anonim.

Seperti dilansir The Huffington Post, Jumat (4/9), sebuah obituari menempati kolom di salah satu surat kabat paling dihormati di Australia. Bersamaan dengan pemakaman Aylan, ibu dan kakaknya yang ikut tewas tenggelam.

Mendampingi tulisan tersebut terpampang sebuah gambar boneka kartu beruang. Sementara di Kobane ayah Aylan, Abdullah Kurdi, memakamkan ketiga anggota keluarganya didampingi kerabat. [Republika/www.syahidah.web.id]
Title: Tulisan Menyentuh untuk Aylan Si Balita Suriah
Posted by:Hisyam Ad dien
Published :2015-09-05T09:19:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 564953 Reviews
Tulisan Menyentuh untuk Aylan Si Balita Suriah

Artikel Terkait

0 komentar

Leave a Reply

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan - Web Desain by jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global