Allahu Akbar! Mujahidin IIA menyerang konvoi pasokan AS-NATO, 25 tentara boneka pengawal tewas


WARDAKAllahu Akbar! Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) menyerang konvoi militer pasokan bahan makanan dan bahan bakar untuk pasukan salib AS-NATO yang berada di provinsi Wardak, Afghanistan, menewaskan 25 tentara pengawal dan supir dari jajaran pasukan boneka.
Diantara yang tewas dalam serangan itu adalah 15 tentara pengawal dan 10 supir tewas, sementara 6 tentara pengawal dan 4 supir lainnya mengalami luka-luka, berdasarkan laporan pejabat Mujahidin pada hari Rabu (23/5/2012). Sekitar 8 kendaraan, diantaranya lima truk besar pasokan dan 3 kendaraan militer pengawal hancur akibat serangan.
Serangan itu terjadi di sepanjang jalan raya Kabul-Kandahar pada saat konvoi militer tersebut tengah menuju distrik Syed Abad untuk mengantar pasokan untuk para salibis.
Mujahidin IIA sedang melancarkan operasi musim semi Al-Faruq, dimana mereka melancarkan serangan ke seluruh wilayah Afghanistan terhadap pasukan salibis dan antek-anteknya pasukan serta pejabat boneka Afghan yang tidak mau mengikuti seruan Mujahidin untuk meninggalkan dan tidak membantu orang-orang kafir Barat itu. (siraaj/arrahmah/[khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]