Biadab!!! Densus 88 Tabrak dan Pukuli Dian Sebelum Ditangkap


SOLO -  Lewat email yang diterima redaksi voa-islam.com, Humas Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS),Endro Sudarsono menyampaikan kronologis penangkapan Rizky Dian Furqoni di Solo, Jawa Tengah.

Setelah selesai menunaikan Sholat Jum’at sekitar pukul 12.45 WIB, Rizky Dian Furqoni (17 th)  warga Semanggi RT. 06 RW. 05, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo tiba-tiba ditabrak oleh sepeda motor jenis Mio dari belakang. Dian sendiri dari arah barat mau kearah utara menuju gang Comal no. 6 dekat rumah tinggalnya.
Setelah terjatuh dari kendaraannya, Dian dipukuli kelompok yang menabrak dan Dian berteriak, “Allahu Akbar.” Mendengar suara takbir warga sekitar langsung merapat ke TKP dan membantu Dian. Sempat terjadi bentrok antara warga dengan Densus 88 yang dikira warga adalah preman kelompok Iwan Walet.
Dalam insiden ini kaca helem bagian depan yang dipakai Densus pecah. Setelah mendapatkan perlawanan warga, barulah Densus mengaku kalau dirinya Polisi. “Saya Polisi, Saya Polisi, Ada Surat-suratnya Lengkap.” 3 orang Polisi langsung menangkap Dian, Dicekik lehernya, ditali tangannya dan ditodong dengan Pistol.
Sementara 5 orang lainnya dari Densus 88 yang membawa 4 pistol dan 1 senjata laras panjang mengamankan lokasi. Tidak hanya itu, Densus juga melepaskan tembakan 2-3 kali. Setelah berhasil menangkap Dian Mobil Avansa Hitam dari arah barat menjemput Dian dan melaju ke arah timur. [Endro. S/voai/[khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]