Dua Wanita Rasis Penyerang Muslimah Dihukum Penjara 4 Bulan


Dua wanita dari Air Terjun Niagara dijatuhi hukuman penjara pada akhir pekan lalu, atas dakwaan kejahatan rasial yang mereka lakukan terhadap seorang Muslimah asal Pakistan pada musim panas lalu.

Dilansir dari BuffaloNews.com, hakim wilayah setempat Sheldon Farkas menjatuhkan hukuman penjara empat bulan kepada Sheree A Sabater 39 dan tiga tahun masa percobaan. Sementara wanita lainnya Antoinette S Ivey 32, dijatuhi hukuman dua bulan pejnara dan hukuman percobaan lima tahun.

Korban adalah Muslimah berjilbab berusia 26 tahun yang saat (pada 14 Juli) itu sedang berjalan kaki bersama dua anaknya di dekat Pasar Tops di Jalan Portage, Air Terjun Niagara.

"Wanita ini dan dua anaknya sedang berjalan kaki untuk suatu urusan," kata Hakim Farkass. "Kedua wanita itu sedang mabuk berat, kemudian menyerang wanita itu (Muslimah) hingga jatuh ke tanah di depan anak-anaknya."

Dalam sebuah wawanccara dengan BuffaloNews, korban mengatakan bahwa ia mendengar salah satu wanita yang menyerangnya berteriak, "Dia orang Pakistan dan aku ingin membunuhnya," terang Muslimah itu.

Di pengadilan kedua terdakwa mengaku bersalah dan mengatakan mereka merasa bodoh melakukan penyerangan itu.[muslimdaily.net/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]
ket gambar: Sheree A Sabater