Habib Rizieq Sebut Lady Gaga Penyembah Lucifer dan Akan Bubarkan Konsernya


Ketua Front Pembela Islam Habib Rizieq Syihab mengaku tak akan mengubah sikapnya soal Konser penyanyi Lady Gaga yang rencananya berlangsung di Jakarta, Minggu 3 Juni 2012 mendatang. Rizieq mengancam akan membubarkan konser jika promotor tetap menggelar konser.
"Saya akan kerahkan umat Islam Jakarta untuk membubarkan konser itu," kata Habib Rizieq saat menjadi pembicara dalam Milad Gerakan Pemuda Kabah se Jawa Tengah, di Kaloran, Temanggung, Sabtu 12 Mei kemarin. " Mengapa? Karena Lady Gaga merupakan penyembah Lucifer."
Lucifer, kata Rizieq, adalah nama iblis dalam Bibel. Lady Gaga, kata Habib Rizieq lagi, sudah menyatakan akan mengikat Kerajaan Iblis di seluruh dunia. " Jadi kalau dia pentas, saya kerahkan umat untuk membubarkannya."
Habib Rizieq mengaku telah mempelajari betul siapa dan bagaimana Lady Gaga. Terutama bagaimana dia konser di sejumlah negara. Karena itu, FPI akan mendesak pemerintah untuk tak mengizinkan digelarnya konser Lady Gaga tersebut.
Bila konser tersebut mendapat izin dan tetap dilangsungkan, Habib Rizieq dan FPI akan segera menyampaikan langsung ke Presiden SBY soal keberatannya itu. Lebih lanjut, ia mengatakan tak bakal bertanggung jawab atas keamanan Jakarta. Sebab ia bersama barisan FPI akan turun ke jalan bila konser penyanyi penuh sensasi itu tetap berjalan. "Saya tidak tanggung jawab bila konser tersebut tetap digelar. Kalo pengin Jakarta chaos, silakan gelar saja," kata dia dengan tegas.(fq/tmp/[khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]