Lagi, pemukim Yahudi menghancurkan pohon-pohon milik Muslim Palestina di Al-Khalil


AL-KHALIL- Sekelompok Yahudi ekstrimis kembali berulah di Al-Khalil, menghancurkan puluhan pohon zaitun dan pohon almond serta kebun anggur milik Muslim di desa Beit Umar, utara Al-Khalil (Hebron), Palestina pada Sabtu (19/5/2012) saat fajar.
Koordinator komite umum di desa tersebut, Muhammad Ayyad mengatakan kepada PIC bahwa para pemukim Yahudi menyelinap masuk ke lahan pertanian warga Palestina dan menghancurkan pohon-pohon milik keluarga Salibi.
Ayyad mengatakan bahwa para pemukim itu juga menuliskan slogan-slogan rasisme yang menyeru untuk membunuh dan mengusir rakyat Palestina.
Sekelompok Yahudi itu menyemprotkan racun kimia kepada pohon-pohon di lahan pertanian milik keluarga Salibi dan Awad di selatan Beit Umar.
Hal ini bukanlah tindakan pertama kali yang dilakukan oleh pemukim Yahudi, mereka telah sering merusak lahan-lahan pertanian milik Muslim Palestina dengan sengaja untuk meneror kaum Muslimin. Maksudnya agar Muslim meninggalkan desa mereka, sehingga Yahudi dapat memperluas pemukimannya. (siraaj/arrahmah/[khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]