Sembilan tentara penjajah AS tewas dalam pertempuran di Afghanistan timur


KHOST  - Mujahidin Imarah Islam Afghanistan menyatakan bahwa mereka telah berhasil membunuh sembilan tentara penjajah AS dalam sebuah serangan di basis militer AS di pegunungann Afghanistan timur, provinsi Khost, yang dekat dengan perbatasan Pakistan.
Mereka menambahkan bahwa delapan tentara penjajah AS juga terluka dalam serangan yang dilancarkan pada Sabtu (19/5/2012).
Dalam serangan lain di pos pemeriksaan tentara boneka Afghan, Imarah Islam Afghanistan menyatakan bahwa serangan bom menewaskan 12 polisi boneka dan melukai sembilan lainnya.
Serangan terjadi di distrik Ali Sher, provinsi Khost pada hari yang sama (19/5).
Pejabat boneka Afghan mengklaim adanya korban sipil dalam serangan ini.  Namun pihak Imarah Islam Afghanistan tidak menyebutkan adanya korban sipil dalam operasi ini.
"Tujuan penyerang adalah menyerang baik polisi juga warga sipil," klaim Jenderal Sardar Mohammad Zazia, kepala polisi provinsi Khost.
Seperti yang pernah diumumkan sebelumnya dan masuk dalam kode etik Imarah Islam Afghanistan, bahwa Mujahidin tidak akan pernah menargetkan warga sipil dalam setiap serangannya.  Propaganda seperti ini sering dihembuskan oleh kafirin dan munafikin untuk menjatuhkan citra Mujahidin di mata publik. (haninmazaya/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]