Lady Gaga Gegar Otak! Kepalanya Membentur Tiang

khoirunnisa-syahidah.blogspot.com - Auckland – Nasib sial menimpa penyanyi erotis asal Amerika Serikat Lady Gaga. Betapa tidak, disaat penyanyi terkenal bergelar “Mother Monster” itu sedang asyik bernyanyi sambil meliuk-liukkan tubuh membakar syahwat penontonnya, tiba-tiba saja kepalanya tertimpa tiang besi berukuran besar  di atas panggung. Kontan saja sang ratu iblis itu terhuyung di atas panggung konser.

Peristiwa naas itu terjadi saat Gaga sedang menggelar konsernya dalam rangkaian tour dunia bertajuk “Born This Way Ball Global Tour”, di Auckland, Selandia Baru, pada hari Ahad (10/6/2012).

Penyanyi erotis Amerika Serikat, Lady Gaga, diberitakan menderita gegar otak setelah kepalanya  berbenturan dengan tiang besi panjang berukuran besar yang digunakan sebagai properti oleh penari-penari latar yang mem-backup konser si “Mother Monster” itu di Auckland, Selandia Baru, Minggu (10/6/2012). Demikian KabarNet mengutip berita ini yang dirilis oleh kantor berita internasional AFP, Senin (11/6/2012).
Penyanyi kontroversial penggiat paham seks bebas dan perilaku homoseksual itu mengalami insiden tersebut saat dirinya tengah menghibur ribuan penggemarnya di Vector Arena, Auckland, Selandia Baru.
Dari rekaman jalannya konser, terlihat Lady Gaga yang tengah beraksi di atas panggung tiba-tiba  kepalanya tertimpa tiang besi berukuran cukup besar, karena kecerobohan sang penari latar. Ia terlihat terhuyung-huyung sebelum akhirnya masuk ke ruang belakang panggung konser. Namun untungnya Gaga cepat mendapat pertolongan medis dan sadar kembali untuk kemudian melanjutkan konser yang sempat tertunda selama beberapa saat.
“Saya minta maaf apabila penampilan saya malam ini agak kacau. Saya tidak yakin kalau ada penonton yang memperhatikan, tapi saya sempat terkena benturan di bagian kepala dan tampaknya saya mengalami gegar otak. Tapi jangan khawatir, saya akan menyelesaikan konser ini,” ujarnya kepada ribuan “Little Monster” penggemarnya yang menjerit-jerit histeris sesaat setelah Lady Gaga pulih kembali.
Salah seorang asisten Lady Gaga yang bertugas sebagai juru make-up, Tara Savelo, menjelaskan melalui media jejaring sosial Twitter, bahwa penyanyi erotis itu memang benar mengalami gegar otak. Namun, meski demikian, diyakini kondisi kesehatan Lady Gaga cukup baik.
Melalui jejaring sosial Twitter, Savelo menyampaikan pesan Lady Gaga kepada para “Little Monsters” penggemarnya. “Dia (Lady Gaga, red.) ingin Anda sekalian tahu bahwa dia sangat mencintai kalian. Sekarang ini saya sedang memberikan perawatan untuk dirinya. Saya sendiri tidak percaya dia pada akhirnya bisa menyelesaikan konser dengan kondisi seburuk itu.”
Sesuai agenda turnya, pada hari Rabu (13/6/2012) mendatang, sang Diva erotis itu dijadwalkan akan tampil di kota Brisbane, Australia. Seperti sudah ramai diberitakan sebelumnya, konser Lady Gaga di Jakarta yang sedianya direncanakan digelar pada tanggal 3 Juni 2012 lalu akhirnya gagal total karena terpaksa dibatalkan lantaran ditentang oleh berbagai pihak di Indonesia, khususnya umat Islam.
Dalam aksi penolakannya, Front Pembela Islam (FPI) yang dikenal sebagai ormas Islam paling militan di Indonesia bahkan telah bertekad akan mengerahkan puluhan ribu massanya untuk membubarkan dengan paksa, kalau konser umbar maksiat itu tetap akan digelar.
Selain Indonesia, Lady Gaga juga mendapat penolakan keras dari umat Kristen di Korea Selatan dan Filipina. Bahkan pemerintah China secara resmi melarang memperdengarkan lagu-lagu Lady Gaga di seluruh daratan Cina dengan ancaman hukuman penjara bagi yang melanggar. Lady Gaga ditolak lantaran aksi panggung dan lagu-lagunya dinilai amoral, sarat dengan propaganda paham seks bebas dan perilaku homoseksual, selain merusak budaya dan penuh penghinaan terhadap agama, disamping juga berisi syair-syair pemujaan kepada setan. [KbrNet/adl/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]