Zaitun dan Keindahan Rambut

Zaitun dan Keindahan Rambutkhoirunnisa-syahidah.blogspot.com - Muslimah, rambut adalah mahkota bagi kaum hawa, walaupun muslimah tidak boleh memperlihatkannya kepada yang bukan mahram. Meski memakai kerudung, muslimah harus tetap memperhatikan keindahan rambutnya. Bagi muslimah yang sudah menikah, keindahan rambut akan menjadi aset untuk menyenangkan pandangan suami.
Zaitun adalah salah satu tumbuhan yang diberkahi oleh Allah, dan tentu saja sangat banyak manfaatnya, salah satunya untuk kesehatan dan keindahan rambut kita. Berikut beberapa tips kesehatan dan keindahan rambut dengan Zaitun:
Sebelum kamu mencuci rambut, sapukan minyak zaitun ke atas rambut dan urutkan untuk beberapa minit. Biarkan sebentar, kemudian bilas dengan shampo seperti biasa.
Untuk mereka yang mempunyai rambut uban, gunakanlah minyak zaitun setiap hari. Minyak zaitun membekalkan zat dan galian yang diperlukan kepada kulit kepala dan dengan itu ia dapat mencegah rambut uban.
Untuk mereka yang mempunyai rambut kering dan berbelah dihujungnya. Sapukan minyak zaitun ke atas rambut untuk melembabkan rambut  dan menyuburkan rambut kamu.
Selamat mencoba.
(zafaran/muslimahzone.com/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com)