Apakah Pemerintahan Kelompok Islamis Mengancam Hak Kewarganegaraan?


http://salam-online.com/site/wp-content/uploads/2012/09/PASTOR-TERRY-JONES-muhammad-saw-bakal-diadili-atas-serangan-11-9-jpeg.image_.jpgkhoirunnisa-syahidah.blogspot.com - FLORIDA: Tidak puas dengan hanya membakar Kitab Suci Al-Qur’an, pastor senior asal Kota Gainsville, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat, Terry Jones berencana menggelar sidang untuk Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam atas kejahatan pada kemanusiaan.
Dilaporkan, beberapa situs mengaku mendapatkan surat elektronik dari Jones bermaksud memberi pertanyaan pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam, apa alasan utama di balik serangan 11/9.
“Apakah Dia Nabi Allah seperti diklaim Islam? Apakah Dia penipu? Apakah Dia cinta damai? Apakah Dia meninggalkan agama pembawa kebaikan dan lebih mengarah pada kesetaraan umat manusia? Apakah Dia mewarisi agama pecinta kekerasan, rasisme dan selalu berprasangka buruk?” Demikian situs El-Bashayer melansir beberapa pertanyaan Jones untuk Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam.
Pertanyaan Jones tadi membuat banyak situs menyebut dia orang gila. Paling konyol, di akhir surat elektronik, pastor itu mengatakan jika terbukti bersalah, Rasulullah akan dieksekusi.
Situs yang memuat surat Jones banyak mendapat komentar. Para pemuda Muslim berpendapat lewat forum internasional, kenapa tidak ada satu tindakan pun atas aksi pastor itu membakar Al-Qur’an. Lelaki berkumis lebat itu bahkan tidak diadili dengan tuduhan menghina Islam.
Menurut umat Islam, tindakan Jones hendak mengadili Nabi Muhammad shallallhu ‘alaihi wasallam sudah di luar batas toleransi. Ini terjadi sebab seluruh petugas berwenang hanya diam melihat aksi pastor itu, sehingga membuat dia semakin jauh menghina Islam.
 (merdeka/khoirunnisa-syahidah.blogspot.com)